Rekomendasi Jam Tangan Diesel Terbaik Dan Trendy Untuk Pria

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Jam tangan adalah salah satu produk fashion yang sangat laris di pasaran, baik untuk anak-anak hingga dewasa. Selain berguna untuk melihat waktu, jam tangan juga seringkali digunakan untuk menghias diri agar semakin terlihat keren, khususnya bagi pria.

Untuk kamu yang sedang mencari produk jam tangan, Diesel adalah salah satu merek yang bisa kamu perhitungkan. Berikut ini akan kami berikan rekomendasi produk jam tangan pria terbaik dari Diesel untuk kalian coba!

1. Diesel Men's Golden Business Mechanical Watch Jam Tangan Pria – Gold

Diesel Men's Golden Business Mechanical Watch Jam Tangan Pria - Gold adalah produk jam tangan dari Diesel yang memiliki desain sangat menarik. Desiannya yang futuristik dikombinasikan dengan warna emas membuat jam tangan yang satu ini terlihat sangat elegan.

Jam tangan ini dibuat dengan material stainless steel dan memiliki kemampuan tahan air. Jam tangan ini sangat cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

2. Diesel DieselMaster Chief Jam Tangan Pria - Black DZ4180

Jam tangan yang satu ini memiliki desain yang lebih simpel dibandingkan sebelumnya, dengan warna hitam keabu abuan di seluruh permukaannya. Walaupun begitu, display dari penunjuk waktunya terlihat sangat elegan dan tidak membosankan.

Jam tangan ini terbuat dari material stainless steel yang memiliki kualitas tinggi. Selain itu, jam tangan ini juga sudah tahan air.

3. Diesel MS9 Chronograph Black Stainless Steel Watch - DZ4524

Diesel MS9 Chronograph Black Stainless Steel Watch - DZ4524 adalah jam tangan dengan desain yang sangat elegan dengan warna hitam pekat yang memikat mata setiap orang. Jam tangan ini sama sekali tidak terlihat monoton karena warna jarum penunjuk angkanya memberikan corak warna berbeda dari jam tangan ini.

 

Produk ini terbuat dari stainless steel yang sudah sangat teruji kualitasnya dan tidak perlu diragukan lagi keawetannya. Selain itu, jam ini juga memiliki teknologi tahan air sehingga tidak perlu khawatir akan rusak apabila terkena air.

 

4. Diesel Men's Business Mechanical Watch Jam Tangan Pria - Silver White

Jam tangan diesel yang selanjutnya ini memiliki desain mekanik dan futuristik yang sangat cocok digunakan untuk para pria dewasa. Bahan utamanya stainless steel yang hampir digunakan untuk membuat produk ini, sama sekali tidak membuatnya terlihat monoton.

Jam tangan ini juga bisa tahan air, bahkan jika tenggelam di kedalaman hingga 30 meter. Jadi,kalian tidak perlu khawatir apabila sedang menggunakan jam tangan ini lalu tak sengaja terkena air.

5. Diesel Men's Bawor Distro Business Mechanical Watch Jam Tangan Pria - Black [86]

Produk jam tangan yang terakhir ini memiliki desain yang paling menarik dibandingkan sebelumnya. Warna hitam pekat yang digunakan pada jam tangan ini dikombinasikan dengan gradasi warna pada display penunjuk waktunya. Jam tangan ini sangat cocok digunakan oleh pria yang masih cukup muda.

Jam tangan ini dibuat dengan bahan dasar stainless steel yang berkualitas sangat tinggi. Selain itu, jam tangan ini juga dibuat tahan air sehingga sangat cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.(tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini