PDI Perjuangan Berduka Kehilangan Kader Terbaik, Usman A Rasyid Tutup Usia

Editor: Redaksi author photo
Kader PDI Perjuangan, Usman A Rasyid Tutup Usia

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - PDI Perjuangan kehilangan salah satu kader terbaiknya, Usman A Rasyid tutup usia karena sakit, hal tersebut disampaikan Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat,  Sujiwo, SE, M.Sos.

Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar yang juga Wakil Bupati Kubu Raya ini merasa kehilangan atas wafatnya Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kubu Raya Usman A. Rasyid.

Ungkapan belasungkawa itu disampaikan Sujiwo sesaat setelah mengetahui kabar berpulangnya legislator dari daerah pemilihan Sungai Raya 1 tersebut.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Atas nama keluarga besar PDI Perjuangan Kalimantan Barat dan Kabupaten Kubu Raya, saya turut berdukacita yang teramat dalam atas berpulangnya sahabat kami semua, Bapak Usman A. Rasyid. Almarhum merupakan Anggota DPRD Kubu Raya dari fraksi PDI Perjuangan dan salah seorang pengurus DPC PDI Perjuangan Kubu Raya," ucap Sujiwo di Sungai Raya, Minggu (1/8/2021) petang.

Sujiwo mengenang sosok yang biasa disapa Eeng itu sebagai sosok yang berdedikasi tinggi terhadap kejayaan dan kebesaran partai. Selama menjadi anggota DPRD, almarhum juga dikenangnya sebagai wakil rakyat yang rajin dan disiplin.

"Di mata saya, almarhum mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap partai. Di DPRD, selama masih sehat, beliau juga salah satu dewan yang rajin dan disiplin. Tentu keluarga besar PDI Perjuangan sangat kehilangan sosok yang penuh perjuangan dan pengorbanan untuk kejayaan dan kebesaran partai," ungkapnya.

Sujiwo yang juga Wakil Bupati Kubu Raya itu pun mendoakan agar mendiang wafat dalam keadaan husnulkhatimah dan diterima segala amal baiknya. Ia juga mendoakan almarhum diampuni segala kesalahannya dan mendapat tempat yang istimewa di sisi Allah Swt.

"Semoga almarhum tenang di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggakan diberikan keikhlasan dan kesabaran," pungkasnya. (na/tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini