Meresahkan, Aksi Ugal-ugalan Pemuda Berkendaraan Di Kota Pontianak

Editor: Redaksi author photo
Aksi Ugal-ugalan Pemuda Berkendaraan Di Kota Pontianak

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Akhir-akhir ini banyak pemuda yang ugal-ugalan berkendara sedang viral di media sosial, aksi pemuda ugal-ugalan di jalanan ini sangatlah membahayakan pengendara lainnya, video viral tersebut pun telah banyak di saksikan oleh masyatakat.

Video ugal-ugalan terbaru di posting oleh akun instagram @polrestapontianakota. dalam laman instagram tersebut, terlihat pemuda yang seperti ingin melakukan balap sepeda motor namun tak di lengkapi dengan peralatan keamanan, sehingga hal tersebut dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Cukup banyak komentar warga net yang geram dengan aksi para pemuda tersebut, 

"Motor masih beli pakai duit ortu jangan sok keras," tulis akun @om_tonny

"Dengar ya anda itu tidak kencang.hanya meresahkan pengguna jalan,kalo mati jangan ajak orang lain mati aja sendiri," imbuh akun @ayah_azrilsa

Dikonfirmasi mengenai video tersebut, Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Rio Hasibuan menuturkan jika hal tersebut sudah menjadi atensi Satlantas Polresta Pontianak.

"Polresta Pontianak mengantisipasi dengan kegiatan patroli gabungan baik dari Sat Lantas, Sat Sabhara dan Polsek-polsek yang ada di wilayah hukum Polresta Pontianak,"ungkapnya.

Apabila pada saat pelaksanaan patroli menemukan pengendara yg melakukan balap liar ataupun pelanggaran akan dilakukan penindakan sesuai UU yang berlaku. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini