Badan Intelijen Negara Bersama Dinkes dan Kadin Gelar Vaksinasi Bagi Warga Kalbar

Editor: Redaksi author photo
Badan Intelijen Negara Bersama Dinkes dan Kadin Gelar Vaksinasi 

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Badan Intelijen Negara (BIN) bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) melaksanankan vaksinasi bagi 1000 warga kalbar yang dibagi kedalam 2 hari di Kantor Dinas Kesehatan Kalimantan Barat, Jl. Ahmad Sood, Kota Pontianak, Rabu (04/08/2021).

Kegiatan Vaksinasi untuk warga Kalimantan Barat yang diinisiasi oleh Badan Intelijen Negara (BIN) dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) mendapat apresiasi sekretaris Dinkes Kalbar, Abussamad, Ia mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada BIN dan Kadin Kalbar yang turut mensukseskan program vaksinasi untuk warga Kalbar ini.

"Kami mengapresiasi sebesar-besarnya kepada rekan-rekan dari Badan Intelijen Negara dan Kamar Dagang dan Industri Kalimantan Barat dalam melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat Kalimantan Barat. kami berharap kerjasama ini terus berlanjut dan bersinergi dalam rangka mempercepat vaksinasi yang telah di berikan oleh bapak Presiden Jokowi dalam mempercepat Herd Immunity," ujar Abussamah.

Joni Selaku perwakilan dari Kadin Kalbar, mengapresiasi kinerja dan kerjasama dengan BIN dan Dinkes Kalbar, dan beraharap program vaksinasi ini mampu memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kalbar.

"Hari ini Kadin Kalbar bersama BIN dan Dinkes kalbar mengadakan vaksinasi vaksinasi kalbar sebanyak 500 orang, besok akan dilaksanakan 500 lagi. kami berharap vaksinasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19. kami juga berharap pandemi covid-19 ini segera berakhir,"  ujar Joni

Sementara itu salah satu perserta vaksinasi, Anatasya mengucapkan terima kasih kepada BIN, Dinkes dan Kadin Kalbar dalam menjalankan program vaksinasi di Kalbar.

"Saya atas nama masyarakat Kalimantan Barat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, BIN, Dinkes dan Kadin yang telah melaksanakan program vaksinasi di Kalbar untuk mewujudkan Indonesia Sehat, Indonesia Hebat," ujarnya.

Kabag Ops Badan Intelijen Negara (BIN), Dodi menyebutkan kerjasama ini akan terus dilaksanakan sebagai amanat Presiden yaitu mewujudkan Herd Immunity.

"Proses vaksinasi hari ini dilaksanakan dengan sukses. terlihat warga Kalbar sangat antusias dengan diselenggarakan vaksinasi, ini adalah tanda bahwa warga Kalbar sudah sangat paham akan bahaya covid-19 dan pentingnya vaksinasi. kerjasama ini akan terus kita laksanakan sesuai keinginan Presiden Jokowi yaitu menciptakan Herd Immunity," pungkas Dodi. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini