Tahanan Polres Melawi Yang Kabur Berhasil Ditangkap Kembali, Ini Kronologisnya

Editor: Redaksi author photo
Tahanan Polres Melawi Yang Kabur Berhasil Ditangkap 

KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU) – Tahanan Polres Melawi yang kabur saat akan dibawa ke Pontianak untuk pemeriksaan kejiwaanya beberapa berhasil ditangkap kembali oleh tim gabungan Polres Sekadau dan Polres Melawi bersama warga, Sabtu (10/07/2021).

Seperti dikabarkan beberapa waktu lalu seorang tahanan Polres Melawi kasus penganiayaan berinisial S (38) kabur saat dalam perjalanan menuju Pontianak akhirnya berhasil ditangkap oleh tim gabungan Polres Sekadau dan Polres Melawi bersama warga di Dusun Ensalang, Desa Ensalang, Kabupaten Sekadau.

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Sekadau, Iptu Anuar Syarifuddin yang menyampaikan keberhasilan Tim Gabungan dan Masyarakat dalam pencarian dan mengakhiri pelarian tersangka S yang melarikan diri saat akan dibawa pemeriksaan kejiwaanya di Pontianak.

“Tersangka berhasil diamankan tadi pagi, sekitar pukul 08.30 WIB, di samping Gereja di Dusun Ensalang,” kata Kasat Reskrim Polres Sekadau, Iptu Anuar Syarifuddin.

Saat diamankan, tersangka masih mengenakan kaus lengan panjang, celana jeans hitam, sepatu kuning dan memakai topi. Sejak pelariannya tiga hari lalu, pencarian terus dilakukan. Apalagi, kabar pelarian tersangka sempat membuat masyarakat Sekadau khawatir.

“Masyarakat tidak perlu khawatir karena saat ini tersangka sudah dibawa ke Polres Melawi,” kata Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim Polres Melawi AKP M. Ginting yang turun langsung dalam pencarian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu pencarian terhadap tersangka. (tim liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini