Ratusan Masyarakat Teluk Kapuas Tamasya Vaksinasi Di Aula Kantor Desa

Editor: Redaksi author photo

Ratusan Masyarakat Teluk Kapuas Tamasya Vaksinasi Di Aula Kantor Desa

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Ratusan orang warga dari sekitar Desa Teluk Kapuas lakukan vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Polsek Sungai Raya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Pemerintah Desa Teluk Kapuas laksanakan Vaksinasi di Aula Kantor Desa Teluk Kapuas Kecamatan Sungai Raya, Rabu (07/07/2021).

Sebanyak 450 orang warga Desa Teluk Kapuas secara bergantian melakukan vaksinasi tahap I kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Tenaga  Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Sungai Durian.

Hal tersebut disampaikan Paursubbag Humas Polres Kubu Raya Aiptu Dodik Yulianto, Ia mengatakan antusisme masyarakat untuk lakukan Vaksinasi sangat ramai, sehingga sebelum pelaksanaan juga dilakukan sosialisasi kepada masyarakat Desa Teluk Kapuas tentang pentingnya Protokol kesehatan dan Vaksinasi Covid-19.

“Kita bisa lihat dimana antusias masyarakat yang datang ketempat vaksinasi sangat ramai, sehingga kegiatan vaksinasi ini juga akan kita lanjutkan lagi, kita akan gelar di GAIA Bumi Raya Mall dari tanggal 7 - 11 Juli 2021,” jelas Dodik.

Ia menjelaskan bagi warga yang akan vaksinasi cukup membawa Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Alat Tulis.

“Vaksinasi Ini Gratis tidak dipunggut bayaran,”tegas Dodik.

Paursubbag Humas Polres Kubu Raya Aiptu Dodik Yulianto menghimbau kepada Masyarakat segera lakukan vaksinasi ditempat-tempat dan gerai-gerai Vaksinasi sehingga masyarakat Kabupaten Kubu Raya dan sekitarnya bisa terhindar Covid-19 dan terbentuknya Herd Immunity.

“Ayo Tamasya Vaksin, vaksin itu Aman, Vasin Itu sehat, dan hindari berita-berita tidak benar tentang vaksin,” pungkas  Dodik. (tim liputan).

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini