Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Cabjari Entikong Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo
Bakti Sosial Cabjari Entikong Di Ponpes Al-Fatah

KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU) - Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-61 serta hari jadi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang ke-21, Keluarga Besar Cabang Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau mengunjungi Pondok Pesantren Al-Fatah Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Dalam kunjungan tersebut Keluarga Besar Cabang Kejaksaan Negeri (Kejari) melakukan kegiatan pembagian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan tersebut diikuti oleh Pegawai dan PPNPN Cabjari Entikong.

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Entikong, Rudy Astanto, S.H., M.H menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan para santri Pondok Pesantren Al-Fatah karena telah menerima kehadiran Keluarga Besar Cabjari Entikong.

“Alhamdulillah pada Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-61 serta hari jadi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang ke-21 kami bisa melaksanakan kunjungan silahturahmi sekaligus bakti sosial di Pondok Pesantren Al-Fatah ini,” ujar Rudy Astanto.

Pada kegiatan Bakti Sosial ini Kacabjari Entikong melakukan penyerahan bantuan berupa Sembako secara simbolis kepada Ustad Asep selaku pimpinan Pondok Pesantren Al-Fatah.

Selain Kegiatan Bakti Sosial, Cabjari Entikong juga melakukan Vaksinasi bagi anggota masyarakat dan juga donor darah. Pelaksanaan kegiatan-kegiatan tersebut dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus Covid-19. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini