Membanggakan, Kapolres Sanggau Jadi Komandan Pasukan PBB Di Afrika Tengah

Editor: Redaksi author photo
AKBP Raymond M Masengi Jadi Komandan Pasukan PBB Di Afrika Tengah 

KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU) - AKBP Raymond M Masengi S.I.K MH, Kapolres Sanggau dan baru bertugas memimpin Polres Sanggau selama 1,5 tahun, ternyata dipilih sebagai Komandan Pasukan Perdamaian Bangsa-Bangsa (PBB) yang akan bertugas di Afrika Tengah.

Saat ini  AKBP Raymond M. Masengi yang juga mantan Kapolres Singkawang dan Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar menjadi Komandan Satgas FPU MINUSCA 3 Yang akan bertugas di Republik Afrika Tengah, dengan membawa kontingen kurang lebih 140 orang personil Polri Pilihan dari seluruh Indonesia .

Bagi Anggota Polri ini Kebanggaan sekaligus peluang untuk menunjukkan  eksistensi di ranah internasional, untuk berprestasi dan melaksanakan konstitusi yaitu menjaga perdamaian dunia .

AKBP Raymond M Masengi akan berangkat ke Jakarta untuk bergabung dengan Kontingen FPU MINUSCA 3 untuk pemusatan latihan sesuai standart PBB yang diselenggarakan oleh Biro Misi International Divhubinter Polri.

Kini AKBP Raymond M Masengi akan menjalani penugasan sebagai komandan pasukan perdamaian PBB ( Perserikatan Bangsa-Bangsa ) di Afrika Tengah yang bergabung dengan Kontingen FPU MINUSCS 3 . (yuni/tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini