Heboh Penemuan Mayat Di Desa Terentang Hulu, Ini Kronologisnya

Editor: Redaksi author photo
Penemuan Mayat Di Desa Terentang Hulu

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Warga Dusun Karya Makmur Desa Terentang Hulu dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di lokasi perkebunan sawit milik PT Ichiko Agro Lestari Blok F 48 dan diketahui mayat tersebut adalah Ngadiran warga Dusun Karya Makmur RT/RW002/003 Desa Terentang Hulu.

Penemuan Mayat Ngadiran itu setelah istrinya mencari karena sejak siang pergi dari rumah hingga malam belum kembali dan tidak ada kabar beritanya, Pada jam 18.05 wib istri korban mendatangi Pos security PT Ichiko Agro Lestari dan menanyakan kepada petugas Pos,  Kamis (08/07/2021).

Berdasarkan hal itu petugas Pos melaporkan Ke Polsek Terentang dan Kaepala Dusun setempat dan kemudian pada pukul 19.10 wib bersama beberapa warga melakukan pencarian disekitar perkebunan sawit PT Ichiko Agro Lestari .

Dan pada pukul 20.00 wib menemukan kendaraan roda dua milik korban berada di Blok F.48 sudah berada di tepi parit dan menemukan korban yang tergeletak didalam parit dengan posisi terlentang disebelah kendaraannya dalam keadaan meninggal dunia.

Selanjutnya Ka SPK Polsek Terentang Aiptu Agus Fatra,Aipda Andi Eko dan Bripka Jarwo Susilo bersama masyarakat membawa korban ke rumah untuk diserahkan ke pihak keluarga.

Tidak ditemukan tanda-tanda bekas luka akibat sajam maupun benda keras pada tubuh korban dan keluarga (istri korban) menolak untuk dilakukan Visum terhadap jenazah dan menganggap kejadian yang dialami suami (korban) tersebut sebagai musibah (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini