Artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakri Ditangkap Polisi Dalam Kasus Narkoba, Ini Kronologisnya

Editor: Redaksi author photo
Artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakri Ditangkap Polisi 

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) – Tiba-tiba dunia maya dihebohkan dengan kabar ditangkapnya mantan Artis Nia Ramadhani dan putra tokoh besar Aburizal Bakrie, Ardi Bakrie keduanyan ditangkap aparat kepolisian.

Keduanya ditangkap polisi karena terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang digunakan oleh Nia Ramadhani dan Suaminya Ardi Bakkri, Informasi ini dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus dalam konferensi persnya pada Kamis (08/07/2021).

“Keduanya NR dan AB sementara dilakukan penahanan di Polres Jakarta Pusat,” kata Yusri kepada wartawan.


Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan penangkapan tersebut berawal dari tertangkapnya orang terdekat keduanya dengan barang bukti narkoba jenis sabu kemudian dilakukan pengeledahan di kediaman dan menemukan barang bukti lainya.


“Setelah dilakukan pengeledahan ditemukan beberapa barang bukti berupa Sabu dan Bong yang digunakan sebagai alat hisap narkotika oleh keduanya,” jelas Yusri.


Polisi kemudian melakukan uji laboratorium terhadap ketiga orang tersebut dan dari tes urine dari ketiganya positif mengandung avetamin atau sabu.


“Sebelumnya terhadap ketiganya juga kita lakukan Swab Antigen dan negative covid-19 semua kita lakukan dengan penerapan protokol kesehatan ketat,” terangnya. (tim liputan).


Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini