Warga Singkawang Apresiasi Program Ketahanan Pangan Prajurit Brigif 19/Kh

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) -  Brigade Infanteri19/Khatulistiwa berkomitmen mendukung program ketahanan pangan di wilayahnya, hal itu disampaikan Pasi Komsos Brigif 19/Kh Ia mengatakan untuk mendukung ketahanan pangan harus dilaksanakan upaya yang maksimal, Sabtu (05/06/2021).

Untuk itu prajurit Brigif 19/Kh melaksanakan kegiatan program ketahanan pangan kepada masyarakat agar lebih giat bercocok tanam guna tercapainya ketahanan pangan sesuai program.

Kegiatan pendampingan peningkatan ketahanan panganan bidang pertanian itu mendapat apresiasi positif dari masyarakat sekitar Brigade Infanteri19/Khatulistiwa Singkawang.

Seperti yang disampaikan Ibu Raudah Petani binaan di Kel Bukit Batu Singkawang Tengah, Ia merasa setelah di bina oleh Brigade Infanteri19/Khatulistiwa hasil tanaman sayurnya lebih melimpah.

“Masyarakat mengucapkan Terima kasih kepada TNI karena sudah membantu dan mendampingi dalam bercocok tanam. Saya semakin semangat begitu dibantu langsung oleh pak TNI kelapangan mengolah ladang,” ujar Ibu Raudah. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini