Vaksinasi Covid-19 Secara Masal Di Kubu Raya Resmi Ditutup

Editor: Redaksi author photo
Bupati Kubu Raya Resmi Tutup Vaksinasi Masal
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menutup kegiatan kegiatan vaksinasi Covid-19 secara massal selama 7 hari dengan capaian peserta 12 ribu orang dan ini melampaui target.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, H Marijan, S.Pd. M.Kes saat menyampaikan laporan akhir vaksinasi Covid-19 secara massal di aula Kantor Bupati Kubu Raya, Rabu (30/06/2021).

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat baik secara langsung maupun tak langsung dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kubu Raya.

H Marijan secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih atas peran aktif seluruh tenaga kesehatan yang bekerja tanpa kenal lelah sehingga bisa melayani masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

Hal Senada disampaikan oleh Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, Ia secara khusu mengucapkan terima kasih atas kinerja semua tenaga kesehatan yang bekerja bahu membahu bersama semua pihak termasuk TNI Polri di Kabupaten Kubu Raya.

"Kita secara bersama-sama menjaga generasi penerus kita sehingga bisa melawan pandemi Covid-19 ini tentu ini upaya sabar dan ikhlas kita semua," ujarnya.

Muda menyampaikan bukan hanya bicara jumlah tetapi usaha serta ikhtiar secara ikhlas akan menghasilkan sesuatu perbuatan baik sehingga bisa bermanfaat untuk semua 

Buoati Kubu Raya mengatakan vaksinasi adalah solusi yang membuat semua orang tidak panik, dan akan membentengi diri dari Pandemi Covid-19 ini.

"Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini juga digelorakan di puskesmas-puskesmas di seluruh kecamatan sehingga masyarakat bisa melakukan vaksinasi secara aman dan tenang,"ujar Muda.

Muda mengajak semua masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 guna membuat imun tubuh menjadi kuat dan dengan melakukan keyakinan serta ketenangan dalam menghadapi masa pandemi saat ini.

Bupati yakin seluruh masyarakat Kabupaten Kubu Raya bisa terakomodir dalam vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya.(ej)

Editor : Taufik






Share:
Komentar

Berita Terkini