Sinergitas Tiga Pilar Semprotkan Cairan Disinfektan ke Rumah Warga

Editor: Redaksi author photo

 

KALBARNEW.CO.ID (SAMBAS) -  Koramil 02/Sjk melakukan penyemprotan Disinfektan ke rumah-rumah warga di Desa Santaban Kecamatan Sejangkung Kabupaten Sambas, Minggu (13/06/2021)

Kegiatan tersebut melibatkan unsur 3 pilar sebagai wujud sinergitas dalam menciptakan situasi kondusif di masyarakat. Kades Santaban mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas guna melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga dan Fasilitas umum .Hal itu dilakukan mengingat situasi Pandemk Covid 19 masih terus mengahantui kesehatan kita semua"Tegas Kades

Sementara itu Babinsa Santaban Serda Suhudi mengungkapkan kegiatan penyemprotan disinfektan sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayahnya.

Ditempat terpisah Komandan Koramil 02/Sjk Kapten Inf Aris Yudi yana menegaskan Para Babinsa sudah di beeikan petunjuk serta arahan untuk selalu memberikan pengayoman serta mambantu warga terlebih lagi saat ini wabah Covid 19 eskalasinya terus meningkat sehingga perlu adanya langkah - langkah yang dilakukan salah satunya penyemprotan disinfektan. (Tim Liputan)

Editor  : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini