Manfaatkan Sarana Lapangan Bola Brigif 19/Kh Ini Ungkapan Warga

Editor: Redaksi author photo

 

Manfaatkan Sarana Lapangan Bola Brigif 19/Kh Ini Ungkapan Warga

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa menyiapkan fasilitas sarana olahraga yang bisa digunakan oleh masyarakat sehingga bisa menjaga daya imun tubuh salah satu sarana olahraga tersebut adalah Lapangan bola Brigif 19/Kh Singkawang.

Dimasa pandemi seperti sekarang ini harus banyak melaksanakan aktivitas dengan manfaatkan waktu untuk olahraga agar tubuh terhindar dari penyakit, seperti yang dilakukan masyarakat Kel. Bukit Batu Singkawang Tengah, Minggu (30/05/2021).

Saat ini Pelajar sekolah masih libur diganti dengan belajar menggunakan sistim daring dari rumah, namun para pelajar tingkat SMU dan SMP masih meyempatkan diri untuk berolahraga di lapangan olahraga Brigif 19/Khatulistiwa Singkawang.

Seperti yang dilakukan Nugroho, Ia sangat senang bisa berolahraga di Lapangan bola Brigif 19/Kh selain jaraknya yang dekat dari rumah juga fasilitasnya memadai dan tidak dipungut biaya.

“Pada saat ini kita mesti banyak melakukan kegiatan yang sehat seperti sepak bola, Alhamdulillah kami bisa bermain disini kapan pun bisa berolahraga bisa pagi dan bisa juga sore tinggal kita yang mengatur waktu,” ujarnya.

Sementara itu Lettu Inf Uguamin mengatakan fasilitas olahraga tersebut terbuka untuk umum dan gratis alis tidak dipungut biaya.

“Hanya syaratnya supaya menjaga kebersihan tidak boleh membuang sampah sembarangan tempat dan tetap melakukan Protokes,” Ujarnya.(* tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini