Lantik 260 Polisi Baru Di SPN Pontianak, Siswa Asal Kubu Raya Lulusan Terbaik

Editor: Redaksi author photo

Pelantikan 260 Polisi Baru Di SPN Pontianak
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Sebanyak 260 orang Siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalbar hari ini resmi dilantik menjadi anggota Bhayangkara dengan ditandai pelepasan tanda siswa dan disematkan Tanda Pangkat secara resmi oleh Kapolda Kalbar, Senin (28/06/2021).

Ada 3 siswa yang dinyatakan sebagai lulusan terbaik yang berasal dari 3 Polres dimana siswa itu berasal yaitu dari Polres Kubu Raya, Polresta Pontianak dan Polres Landak.

Dalam amanatnya Kapolda Kalbar Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto memberikan ucapan selamat kepada seluruh siswa yang telah menyelesaikan pendidikan pembentukan Bintara Polri TA 2020-2021.

"Atas nama Kepolisian Republik Indonesia saya ucapkan selamat bergabung di Keluarga Besar Bhayangkara memang pendidikan dasar pembentukan ini belum cukup oleh karena itu belajar dalam lingkungan kerja kepolisian dimana ditugaskan nanti sangat penting," ujar Kapolda.

Pelantikan 260 Siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Pontianak ini dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polda Kalbar, Komandan Brimob Polda Kalbar, Tokoh Agama serta tokoh masyarakat dan Adat dengan tetap melakukan protokol kesehatan ketat dilakukan secara langsung dan secara virtual. (ej)

Editor : Taufik


Share:
Komentar

Berita Terkini