Habib Muhammad Iskandar: Vaksinasi Adalah Ikhtiar, Sebelumnya Berdoa, Ikhtiar Baru Tawakal Kepada Allah SWT

Editor: Redaksi author photo
Habib Muhammad Iskandar Saat Lakukan Vaksinasi 

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Maulana Sultan Muhammad Kabupaten Kubu Raya, Habib Muhammad Iskandar Alkadrie lakukan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Senin (28/06/2021).

Pada saat melakukan Vaksinasi tersebut satu diantara Ulama dan Tokoh Agama di Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat ini didampingi Wakapolres Kubu Raya Kompol Shandy dan Kepala Dinas Kesehatan Kubu Raya H Marijan,S.Pd, M.Kes.

Habib Muhammad Iskandar Alkadrie juga mengajak umat muslim yang ada di Kalimantan Barat untuk bersama-sama menyukseskan program vaksinasi Covid-19 dan tidak ragu dalam mengikuti Vaksinasi tersebut.

"Alhamdulillah, hari ini saya ikut melaksanakan sebuah program dari pemerintah untuk menjaga kesehatan saya sendiri, Keluarga dan khususnya untuk para santri dengan berikhtiar melalui vaksin COVID-19," ujarnya.

Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Maulana Sultan Muhammad Kabupaten Kubu Raya itu mengatakan, masyarakat perlu mengetahui, bahwa suatu keberhasilan itu tergantung tiga hal, yaitu yang pertama doa, kedua usaha dan ketiga tawakal kepada Allah SWT.

"Vaksinasi ini menjadi salah satu ikhtiar bagi kita untuk menjaga tubuh kita dan keluarga kita serta orang di sekitar kita. Untuk itu jangan takut di vaksin, karena InsyaAllah, dengan ikhtiar ini akan mendatangkan keselamatan dan keberkahan dari Allah Swt," tuturnya.

Untuk itu dirinya mengajak semua masyarakat muslim yang ada di Kubu Raya untuk bersama-sama menyukseskan program vaksinasi COVID-19 di Kubu Raya dan di Indonesia, agar negara ini bisa segera pulih.

"Jangan lupa, sebelum vaksin, kita berdoa kepada Allah Swt, agar diberikan kesehatan dan terhindar dari COVID-19," katanya. (tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini