DPP LSKM Kalbar Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketua Umum IKBM

Editor: Redaksi author photo
DPP LSKM Kalbar Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketua Umum IKBM
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Dewan Pimpinan Pusat Laskar Satuan Keluarga Madura (DPP LSKM) Kalimantan Barat resmi dilantik oleh Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kalimantan Barat, H Sukiryanto, S.Ag di Ballrom Hotel Kapuas Palace jalan Budi Karya Pontianak,  Rabu (16/06/2021).

Dalam sambutanya H Sukiryanto selaku Ketua Umum IKBM Kalbar berharap Laskar Satuan Keluarga Madura (LSKM) dapat terus berkiprah dalam membangun Kalimantan Barat dan bersinergis dengan semua elemen anak bangsa serta terus menjaga persatuan dan kesatuan khususnya di Kalimantan Barat.

Sementara itu Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Laskar Satuan Keluarga Madura (DPP LSKM) Kalimantan Barat, Guntur Perdana merasa bersyukur pelantikan berjalan lancardan khidmat dan dihadiri tokoh-tokoh Madura yang ada di Kalimantan Barat.

“Saya bersyukur pelantikan Dewan Pimpinan Pusat Laskar Satuan Keluarga Madura (DPP LSKM) Kalimantan Barat bisa berjalan lancer, saya juga mengucapkan terimaksih kepada Abah Sukiryanto selaku Orangtua kami di IKBM yang telah melantik kami Pengurus LSKM Kalbar,” ujar Guntur.

Guntur berharap Dewan Pimpinan Pusat Laskar Satuan Keluarga Madura (DPP LSKM) Kalimantan Barat dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kalimantan Barat sesuai arahan Ketua IKBM dan tokoh-tokoh Madura yang ada di Kalimantan Barat.

"Semoga kehadiran kami dapat memberikan kontribusi yang jelas untuk Pembangunan Kalimantan Barat kedepanya," Pungkas Guntur Perdana. (tim liputan).

Editor : AAn

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini