Cegah Penyebaran Covid-19 Babinsa Sagatani Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo

Cegah Penyebaran Covid-19 Babinsa Sagatani Penyemprotan Disinfektan

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Koramil 1202-08/Singkawang Selatan terus melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan perumahan warga di RT 04 dan  RT 05 Kelurahan Sagatani Singkawang Selatan yang terpapar Covid-19,  Senin (31/05/2021).

Hal itu disampaikan Babinsa Sagatani Serda Muntoha Ia mengatakan dirinya bersama Satgas Covid Brigif 19/Kh lakukan penyemprotan di kediaman warga masyarakat yang terpapar cCovid-19

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan selalu menerapkan 5 T di lingkungan RT,” ujarnya.

Lanjut Babinsa, Ia juga berharap kepada masyarakat agar selalu memakai masker pada saat bepergian, selalu menjaga jarak, mencuci tangan dan hindari kerumunan, untuk memutus Rantai  penyebaran Covid-19  ditingkat RT khususnya Kelurahan Sagatani.

"Saya berharap warga Kelurahan Sagatani untuk sadar akan pentingnya memakai masker, dan meminta warga yang terkonfirmasi Covid-19 khususnya di RT 04 dan RT 05 bisa Zero terpapar Covid-19," tegas Babinsa Sagatani Serda Muntoha. (tim liputan).

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini