Babinsa Koramil 1202-01/Bky Gencar Datangi Kerumunan Di Malam Hari

Editor: Redaksi author photo

 

Babinsa Koramil 1202-01/Bky Gencar Datangi Kerumunan Di Malam Hari

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Babinsa Desa Suka Maju Koramil-01/Bengkayang, Serda Kasianus Kaspin terus berupaya dalam menekan dan pengendalian penularan Covid-19 dengan melakukan operasi PPKM Skala Mikro dengan mendatangi kerumunan masa pada malam hari di wilayah Kecamatan Sungai Betung Kabupaten Bengkayang, Rabu (02/06/2021).

“Kegiatan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro ini bertujuan untuk membatasi kegiatan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” Ujar Babinsa Desa Suka Maju Koramil-01/Bengkayang, Serda Kasianus Kaspin.

Kegiatan malam hari ini sasaran operasi PPKM Skala mikro adalah Jalan Raya Sungai Betung Desa Suka Maju khususnya Warung Kopi yang menimbulkan kerumunan massa yang menjadi potensi penularan Covid-19.

Menurutnya, dalam melakukan Operasi PPKM Skala Mikro di wilayah tersebut untuk menekan penyebaran, agar tidak bertambah orang yang terpapar Covid-19, untuk itu Koramil 01/Bky bersama tiga pilar terus melakukan operasi PPKM Skala Mikro siang dan malam.

“Untuk itu saya menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan”, tutupnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini