Tim Satgas Covid-19 Gelar Razia Yustisi Di Sentra Kuliner Terminal Mempawah Dan Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (MEMPAWAH) – Dalam rangka rencana aksi percepatan pencegahan dan penanganannya COVID-19, Tim Satgas COVID-19 Kabupaten Mempawah bersama tim Satgas Kecamatan Mempawah Hilir menggelar pendisiplinan dan penegakan protokol kesehatan di Senta Kuliner Terminal Mempawah.

Dalam operasi tersebut, Tim Satgas COVID-19 Kabupaten yang terdiri dari Kepala Dinas Kesehatan PPKB, Jamiril, Kadis Kominfo, Rudi, Personil BPBD, Disperindagnaker, dan Satpol PP. 

Sedangkan, Tim Satgas COVID-19 Kecamatan Mempawah Hilir, terdiri dari Tim Medis Puskesmas Mempawah Hilir, Kapolsek Mempawah Hilir, Iptu Imam Widiatmoko, dan Danramil Mempawah, Peltu Apriadi.

Tepat pukul 17.00 WIB, Tim Satgas Gabungan langsung bergerak untuk memastikan protokol kesehatan telah diterapkan oleh para pengunjung, yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. 

Dari hasil operasi tersebut, akhirnya 10 pengunjung dilakukan Swab ditempat oleh Tim medis Kecamatan Mempawah Hilir, karena tidak menerapkan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker. Proses swab di tempat mendapat dukungan pengunjung dengan bersikap kooperatif kepada petugas. 

Dalam kesempatan itu juga, disampaikan imbauan berulang kali agar para pengunjung tidak mengabaikan protokol kesehatan, demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19, dan keselamatan bersama. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini