Sambut 11 Prajurit Yang Purna Tugas Satgas Pamtas RI-Malaysia, Ini Pesan Komandan Brigif 19/Kh

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Komandan Brigif19/Khatulistiwa, Kolonel Inf Fikri Ferdian, S.Sos, M.M, sambut 11 Orang Prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-Malaysia di Markas Komando Brigif Kelurahan Bukit Batu Singkawang Tengah Kota Singkawang Kalimantan Barat.

Selanjutnya Mereka disambut dengan rasa bangga oleh seluruh  prajurit brigif 19/Khatulistiwa karena telah mengukir prestasi yang gemilang di penugasanya di perbatasan Indonesia Malaysia.

Dalam sambutanya Komandan Brigif 19/Khatulistiwa, Kolonel Inf Fikri Ferdian mengucapkan selamat datang kembali di kesatuan Brigif 19/Kh dan menyampaikan rasa bangga kepada personil Brigif 19/Kh yang telah menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Satgas Pamtas RI-Malaysia dengan baik.

“Saya sangat bangga dengan rekan-rekan sekalian, karena telah melaksanakan penugasan dengan penuh rasa tanggung jawab dan telah mengukir prestasi selama di penugasan, periksa kembali Materiil dan Personel, pastikan tidak ada kekurangan suatu apapun, dan sesuaikan kegiatan kembali di satuan Brigade Infanteri 19/Kh,” tegasnya.

Sebelum memulai upacara, dilaksanakan tradisi pengalungan bunga kepada personel kembali satgas oleh Danbrigif 19/Khatulistiwa dan Kasbrigif 19/khatulistiwa. dan setelah upacara berlangsung, pemberian ucapan selamat oleh danbrigif 19/Khatulistiwa, Kasbrigif 19/Khatulistiwa dan diikuti oleh seluruh Prajurit Brigif 19/kh.

Kegiatan penyambutan kedatangan Prajurit Brigif 19/Kh dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sangat ketat, dengan Melaksanakan Pengecekan suhu tubuh dan menjaga jarak. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini