Kunjungi Warga Sadaniang Ini Yang Disampaikan Bupati Mempawah

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (MEMPAWAH) - Bupati Mempawah Hj Erlina melakukan Kegiatan kunjungan Keagamaan sekaligus bersilahturahmi di Bulan Ramadan 1442 H Masjid Nurul Yaqin Dusun Pak Nungkat Desa Sekabuk Kecamatan Sadaniang Kabupaten Mempawah, Rabu (05/05/2021).

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati, H Muhamad Pagi, Assisten II Setda Kab Mempawah, Kadis PUPR, Kadis kesehatan, Plt Camat Sadaniang, Kepala KUA Kecamatan Sadaniang, serta  Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Sadaniang Kabupaten Mempawah.

Dalam sambutannya Bupati, Hj Erlina mengajak untuk perbanyak ibadah dan Sholat berjamaah di Masjid karna apabila kita sholat berjamaah di Masjid maka akan dilipatgandakan pahala kita oleh Allah SWT.

“Apalagi di masa Pandemi Covid-19 ini mari kita kuatkan mental dan iman kita kepada Allah SWT dan berdoa semoga Covid-19 ini cepat berlalu,” ungkap Hj Erlina.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Mempawah di masa Pandemi Covid-19 untuk mengikuti anjuran Pemerintah untuk tidak mudik, apalagi saat ini Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat telah memberlaku pemeriksaan di setiap pintu masuk Wilayah Kabupaten dan Kota.

“Untuk itu mari kita taati bersama agar Penyebaran Covid-19 tidak meluas dan selalu terapkan Protokol Kesehatan 3M,” ujar Bupati.

Selain hal itu Bupati, Hj Erlina juga mengharapkan kepada Pemerintah Kecamatan Sadaniang dalam penggunaan Anggaran yang telah diberikan oleh Pemerintah Daerah untuk Infrastruktur dan Hibah dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Sadaniang khususnya dan umumnya Kabupaten Mempawah.

Di akhir kegiatan tersebut Bupati juga menyerahkan 2 Gulung Sajadah untuk Masjid Nurul Yaqin dan Tali Asih Anak Yatim sebanyak 35 orang dan Dhuafa sebanyak 35 org secara Simbolis dilanjutkan buka puasa, Sholat Magrib dan Taraweh berjamaah bersama Syeach Muhammad Jamil Al-Madani dari Madinah. (tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini