Kegiatan Gapoktan di desa Binaan, Babinsa Tangerang Kodim 1203/Ktp Ajak Berinovasi

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Salah satu upaya memajukan ketahanan pangan di desa binaanya, Babinsa Tangerang, Praka Makhrus Ali, mewakili Pj. Danramil 1203-14/Jelai Hulu, Kodim 1203/Ktp, Pelda Achmad Masrudi menghadiri rapat evaluasi kegiatan Gapoktan dengan peserta kelompok tani, Jumat (21/5/2021).

Rapat evaluasi kegiatan Gapoktan tersebut bertempat di Balai Desa Tangerang, Kecamatan Jelai Hulu, dihadiri oleh Pj. Kades Tangerang, Jhony, Ka UPTD BPP Kec. Jelai Hulu Shaleh, Penyuluh Pertanian, Lendri dan Kelompok Tani Desa Tangerang.

Dikatakan oleh Praka Makhrus Ali Kegiatan ini diadakan dengan maksud dan tujuan mengevaluasi kembali kegiatan Gapoktan yang selama ini telah berjalan dengan baik di Desa Tangerang.

Pada kesempatan tersebut, Praka Makhrus Ali juga menyampaikan kepada seluruh peserta bahwasanya kreatifitas dan inovasi kelompok tani adalah sumber kekuatan untuak memajukan kelompok tani.

“Dengan cara saling bekerja sama antara peserta kelompok tani dan sering berdiskusi dengan penyuluh pertanian,”katanya.

“Sebagai Babinsa Tangerang tentunya saya selalu siap melakukan pendampingan petani dalam Tangerang,”tuturya.

Di tempat terpisah Pj. Danramil 1203-14/Jelai Hulu Pelda Achmad Masrudi menerangkan,” Dalam Hal ini Babinsa bersama PPL selalu memberikan pendampingan penyegaran dan pencerahan kepada kelompok tani.

“Untuk itu mari kita majukan, kita kembangkan potensi pertanian di Kecamatan Jelai Hulu ini,” tutupnya. (*tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini