Jelang Hari Raya Idulfitri Polsek Kubu Aktifkan Posko Covid-19 dan Pasangi Spanduk Larangan Mudik

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Guna terus mengingatkan terus masyarakat tentang himbauan Pemerintah untuk tidak mudik lebaran dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid-19, Polsek Kubu memasang sejumlah spanduk larangan mudik di tempat-tempat strategis di wilayah hukum Kecamatan Kubu, Sabtu (08/05/2021).

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Kubu Iptu Salahudin, SHI, Ia menjelaskan Personil Polsek Kubu melakukan pemasangan spanduk larangan mudik di tempat-tempat strategis selain memasang spanduk Polsek Kubu bersama Forkopimcam Kubu juga mendirikan Posko Covid-19.

“Kami juga mendirikan posko covid-19 guna melakukan pemeriksaan para penumpang baik itu jalur air maupun darat yang datang ke wilayah Kecamatan Kubu dari mulai pengecekan suhu tubuh serta kelengkapan adminitrasi hasil swab yang dibawa serta lakukan pemeriksaan ulang sehingga bisa dipastikan tidak adanya penumpang atau  masyarakat yang datang tidak tertular covid-19,” tambah Salahudin.

Kapolsek Kubu Iptu Salahudin mengatakan tujuan pemasangan spanduk dan pemeriksaan para penumpang baik yang melewati jalur air maupun darat sudah sesuai dengan instruksi pemerintah pusat dalam rangka larangan mudik sehingga tidak menimbulkan klaster baru penyebaran covid-19. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini