Smartphone Terbaik untuk Bermain Mobile Legends! Ini dia Bocoran Spesifikasi INFINIX HOT 10S

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Usai merilis informasi resmi terkait kerja samanya dengan MLBB, Infinix terus memberikan bocoran mengenai smartphone yang diklaim dapat menjadi jawaban bagi para gamer, khususnya di kalangan mid-level. Pada bocoran terbarunya, Infinix tampak mulai mengungkap spesifikasi HOT 10S, Jakarta Kamis (29/04/2021).

Menurut informasi yang beredar, dapat dipastikan bahwa Infinix HOT 10S bakal mengusung spesifikasi dan chipset gaming paling kencang di kelasnya guna memberikan pengalaman bermain terbaik, terutama dalam bermain Mobile Legends: Bang Bang.

Berdasarkan bocoran foto yang menampilkan bagian belakang kotak Infinix HOT 10S, diperlihatkan bahwa chipset gaming yang digunakan adalah MediaTek Helio G85; dan dimana chipset Helio G Series ini dikenal sebagai chipset gaming premium dari MediaTek.

Posisi Helio G85 sebagai chipset gaming tertinggi di keluarga MediaTek menjadi modal utama Infinix HOT 10S dalam menyajikan performa bermain game terbaik. Selain itu, kolaborasi dengan MLBB juga membuat Infinix HOT 10S sangat optimal ketika digunakan untuk bermain game Mobile Legends: Bang Bang.

Kabar lain yang serta-merta beredar sebelumnya juga menyebutkan bahwa MLBB dan Infinix sudah menyiapkan sejumlah fitur khusus untuk game Mobile Legends: Bang Bang. Jadi, dapat dipastikan bahwa pengguna Infinix HOT 10S akan mendapatkan konten eksklusif game Mobile Legends: Bang Bang serta optimasi pengalaman bermain.

“Infinix ingin menghadirkan Entry-Level Gaming smartphone yang menjanjikan dari berbagai aspek, salah satunya dalam bermain game moba terpopuler yaitu MLBB. Karena itu, kami kembali bekerja sama dengan MLBB. Kami berharap dengan peluncuran HOT 10S pada 3 Mei 2021 nanti, para gamer bisa menikmati pengalaman bermain yang lebih baik dari sebelumnya.” Pungkas Sergio Ticoalu, Country Manager Marketing Infinix Indonesia.

Dilansir dan diterjemahkan juga dari Peter Bonov GSMarena, “HOT 10S memiliki baterai 6000mAh yang berdasarkan informasi dari laman resmi Infinix, mampu menjalankan game selama 17 jam dari keadaan baterai 100% dan memutar musik non-stop selama berhari-hari.”

Tak hanya sampai di situ, salah satu Tech Youtuber ternama Indonesia dengan jutaan subscriber juga ikut melakukan gaming test pada HOT 10S.

Selain chipset gaming performa tinggi, Infinix HOT 10S dibekali baterai berkapasitas 6000 mAh yang mampu menyediakan daya tahan ekstra, baik untuk bermain game maupun aktivitas lainnya.

Di samping itu, Infinix HOT 10S juga diklaim sebagai smartphone gaming mumpuni yang peluncurannya dinilai eksklusif karena berkolaborasi dengan game Mobile Legends: Bang Bang. Kendati demikian, hal tersebut tidak membuat harga jual HOT 10S melambung.

Justru, HOT 10S digadang-gadang bakal hadir dengan rentang harga terbaik di kelasnya sehingga menjadikan smartphone yang akan meluncur pada 3 Mei 2021 ini, layak dianggap sebagai ponsel gaming dengan harga terbaik di kelasnya yang paling patut dimiliki di tahun 2021.

Tentang infinix

Didirikan pada 2013, Infinix Mobile merancang, memproduksi, dan memasarkan perangkat seluler pilihan yang berkembang di seluruh dunia di bawah merek Infinix. Dengan menargetkan Generasi Z, Infinix berfokus pada pengembangan teknologi mutakhir yang diwujudkan melalui perangkat seluler yang dirancang dengan cermat, penuh gaya, baterai tahan lama, serta memiliki performa tangguh.Perangkat Infinix selalu up-to-date dan dapat digunakan oleh setiap individu untuk terus melangkah maju.

Dengan “THE FUTURE IS NOW” sebagai esensi utamanya, Infinix bertujuan untuk mendukung kaum muda agar dapat menonjol di tengah keramaian dan menunjukkan kepada dunia tentang jati diri mereka sebenarnya.

Selain itu, pilihan produk Infinix juga dijual di lebih dari 40 negara di seluruh dunia, meliputi Afrika, Amerika Latin, Timur Tengah, Asia Tenggara, dan Asia Selatan. Melihat perkembangan yang fantastis ini, tak heran jika nilai Infinix tumbuh sebesar 160% selama 2018-2020. Selanjutnya, Infinix memiliki rencana untuk terus menciptakan perangkat unggulan yang menawarkan desain menawan serta konsep nilai yang kuat. (tim liputan*)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini