Sambut Bulan Ramadhan 1442 H Kapolsek Sungai Kakap Berikan Bantuan Untuk Warga Desa Sepuk Laut

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Kapolsek Sungai Kakap Iptu Suyitno, SH, MH bersama anggota gelar bakti sosial dengan membagikan bingkisan sambuta gatangnya Bulan Ramadhan 1442 H/2021 M di Desa Sepuk Laut kecamatan Sungai Kakap Kabupatenm Kubu Raya.

Hal ini dilakukan selain mendekatkan Aparat Kepolisian dengan Masyarakat juga sebagai kepedulian Polsek Sungai Kakap kepada masyarakat Desa Sepok Laut untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli kepada masyarakat luas yang sedang membutuhkan uluran tangan.

“Kegiatan bhakti Sosial yang kita laksanakan hari ini sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat dan juga sebagai rasa saling menolong, peduli untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak adanya pandemi covid-19 sehingga bisa meringankan beban masyarakat khususnya di Desa Sepok Laut,” terang Kapolsek Sungai Kakap Iptu Suyitno, SH, MH.

Kegiatan Bakti Sosial dengan menyerahkan secara simbolis bingkisan dari Kapolsek diterima langsung oleh Kepala Desa Sepuk Laut, Muhamad Aly, selanjutnya bingkisan tersebut juga dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Kapolsek Sungai Kakap Iptu Suyitno, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan Baksos ini seyogyanya dilakukan sebulan yang lalu namun baru hari ini bisa terlaksana karena geografis dan kondisi covid-19 harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

“Selain memberikan sembako kami juga memberikan bantuan berupa masker serta menyambangi kepada para tokoh Agama dan tokoh Masyarakat setempat sebagai bentuk silahturahmi kita dari Polsek Sungai Kakap,”pungkas Iptu Suyitno. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini