Ramadhan Penuh Berkah Kebab Habib Sebar Kebaikan Di Pondok Pesantren

Editor: Redaksi author photo
Sy Iqbal Almuthahar bersama Karyawan Kedai Kebab Habib Berbagi

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) –  Bulan Ramadhan memang bulan yang penuh berkah dan ampunan, tidak heran jika umat muslim berlomba-lomba menyebar kebaikan, hal itulah yang di lakukan karyawan dan pemilik Kedai Kebab Habib beberapa waktu lalu di Pondok Pesantren Darul Mukhlishin Wadda'wah pimpinan Habib Ridho Bin Yahya di Desa Sungai Asam Parit Sari Farma Kabupaten Kubu Raya, Rabu (14/04/2021).

Hal tersebut disampaikan Sy Iqbal Almuthahar Pemilik Kebab Habib, dirinya beserta karyawan Kedai Kebab Habib melakukan kunjungan dan berbagi dengan santri-santriwati di Ponpes Darul Mukhlishin Wadda'wah hal ini merupakan acara tahunan setiap bulan ramadhan, Sy Iqbal Almuntahar menjelaskan agenda ini pun sudah kesekian kali di lakukan dengan menyasar tempat-tempat yang berbeda.

“InsyAllah agenda ini kami (kebab habib red) lakukan setiap setahun sekali dan doakan semoga di tahun depan kami lebih fokus dan banyak lagi yang dapat kami bagikan,” tuturnya.

Sy Iqbal menjelaskan jika bantuan ini merupakan sukarela dari teman-teman atau Keluarga Besar Kebab Habib yang sudah di niatkan setiap tahun untuk berbagi kepada masyarakat.

“Bantuan yang terkumpul merupakan hasil  tabungan satu sama yang lain dan mereka juga yang memikirkan ini,” jelsanya lagi.

Sy Iqbal menambahkan bantuan yang di serahkan berupa Beras, Gula, Telor, Mie Instan dan ada juga uang untuk membantu Pembangunan Pondok Pesantren yang tengah  membutuhkan dana Pembangunan. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini