Kamu Vapor Pemula, Ini Yang Wajib Di Ketahui Dan Di Hindari

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Rokok elektrik merupakan trend yang sudah cukup lama di gandrungi masyarakat Kota Pontianak, bahkkan ada yang mengaku berhenti merokok filter dan mulai beralih di rokok elektrik.

Selain fashionable, Rokok Elektrik juga dapat di isi dengan liquid atau cairan yang memiliki bau dan rasa yang beragam sehingga membuat penggunanya semakin gandrung dan seolah termotivasi untuk mencoba berbagai varian liquid yang banyak di vape store yang kini juga mulai menjamur.

“Namun jika kamu  merupakan orang yang baru saja ingin mencoba Rokok Eletrik, ada hal–hal yang harus di hindari,”.

Hal itu disampaikan oleh Oktavianus Yoga satu diantara Vaporista di gadget Vape Pontianak yang berada di kawasan jalan tanjung raya dua pontianak timur , yoga sapaan akrab nya menjelaskan jika memang ingin membeli rokok eletrik di rekomendasikan untuk ke tokonya langsung.

"Bagi vapor pemula kenapa harus beli di toko langsung karna kami menghindari ketidakpahaman vapor pemula dengan beli secara langsung kamu bisa diajari sih gimana cara perawatan serta liquid apa sih yang cocok di vape kamu gitu, jadi gak asal beli dan pake," Tuturnya.

Selain itu, Jika usahakan pula jangan tergiur harga murah di online shop, karna bisa di pastikan penggunaan rokok elektrik yang hanya sementara waktu.

"Ini sih, banyaknya kasus yang terjadi konsumen beli secara online hanya dipakai beberapa minggu jak, karna ya itu balik lagi, karna tidak ada yang mengajarkan, terlebih kalo beli langsung kan kita bisa lihat detil barang yang kita inginkan itu sendiri," Imbuhnya

Yoga mengungkapkan jika vape ternyata ada yang asli dan tiruan, sehingga teliti melihat detil barang saat proses jual beli sangat di anjurkan.

“Di vape ini sendiri ada istilahnya otentik dan tidak, jika membeli yang otentik sudah pasti banyak keuntungan di dapat seperti kualitas yang baik dengan masa penggunaan yang cukup lama serta nilai jual kembali juga masih dapat diperhitungkan," ujarnya.

Yoga mengatakan di bulan ramadhan ini, gadget vape pontianak tetap fokus menyasar pembeli pemula, karna akan di berikan edukasi dan kelengkapan barang yang di beli di vape store ini.

"Kami menyasar vapor pemula, atau orang yang ingin beralih ke rokok elektrik. Kami juga menyediakan berbagai rokok elektrik dengan harga terjangkau nnamun kelengkapan yang bisa di bilang memuaskan sehingga tinggal pakai ditambah voucher dan tas perlengkapan," tuturnya.

Yoga pun berpesan kepada vapor pemula untuk tidak malu bertanya terhadap pelayan vape store, guna menambah pengetahuan terkait vape store, mengingat terkadang masih ada vapor pemula yang enggan bertanya dan membuat rugi diri sendiri karna tidak mengetahui secara detil perawataan dan penggunaa rokok elektrik yang dimilik. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini