Jelang Perayaan Hari Raya Idulfitri, Hotel Neo Berikan Promo Dan Tawaran Menarik

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Menjelang penghujung bulan Ramadhan dimana tidak lama lagi perayaan Hari Raya Idul Fitri hamper semua Hotel yang ada di Pontianak berikan layanan Promo menarik untuk Konsumennya.

Salah satunya adalah Hotel Neo Gajah Mada Pontianak, Hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Gajah Mada tepat di pertigaan Jalan Suprapto memberikan tawarkan berbagai fasilitas yang bisa di nikmati oleh seluruh konsumen, dari kamar hingga promo resto dan cafe yang sangat menarik untuk di lirik.

Ramadan kali ini Hotel Neo Pontianak memberikan paket special untuk warga Pontianak yang ingin berbuka puasa di Hotel Neo Pontianak, 2 Venue yang menjadi salah satu keunggulan dan sangat menarik untuk dikunjungi.

Halite disampaikan Sales Manager Marketing, Exsan, ia mengatakan Hotel Neo Pontianak memberikan penawaran menarik untuk konsumen yang ingin berbuka puasa disini, tujuannya adalah memanjakan orang yang kan berbuka puasa dan menginap di Hotel Neo Pontianak.

Sales Manager Marketing, Exsan mnjelaskan  Paket pertama All You Can Eat di Rooftop yang bertepatan di lantai 11, yang dapat dinikmati masyarakat melihat suasana Kota Pontianak, konsep Outdoor dan Indoor menjadi point tempat yang disediakan sehingga masyarakat tidak jadi perlu khawatir jika cuaca hujan atau pun panas.

Puluhan menu yang di sajikan dari berbagai penjuru nusantara yang sangat variatif dan tentunya menggugah selera.

Exsan mengatakan tahun ini merupakan tahun yang diharapkan dapat memberikan konsep yang enak dan nyaman, terlebih menghabiskan waktu berbuka, karena tahun lalu pandemi yang merebak membuat beberapa Hotel termasuk Hotel Neo harus bertahan dan tidak ada kegiatan buka puasa bersama.

"Tahun ini kita memiliki konsep yang berbeda dan unik dari tahun sebelumnya, jika tahun lalu kita tidak membuka table untuk berbuka tahun ini kami siapkan konsep yang lebih menarik dan nyaman, namun tetap menerapkan protokol kesehatan.," terang Exsan.

Sementara Untuk Venue yang ke-2 yaitu Private VIP Breakfasting, paket ini mempriotaskan untuk tamu yang mau buka puasa secara ekslusive tanpa bergabung dengan yang lainnya.

Paket ini terletak di lantai 12 Hotel Neo Gajah Mada dengan luas 174m2 dan konsep yang mewah memberikan kesan elegan tersendiri bagi tamu yang berbuka di sana. View 360’ yang memperlihatkan Kota Pontianak dengan jelas dari ketinggian memberikan pengalaman yang menarik saat berbuka.

Untuk Promo All You Can Eat dan VIP BREAKFASTING dapat di nikmati selama Bulan Ramadhan menjelang buka puasa dengan harga di angka  85K perorangnya.

“Jadi masyarakat yang ingin berbuka puasa diberikan berbagai konsep dan venue yang tentunya sesuai keinginan masyarakat. Sambil beribadah dan berkumpul bersama keluarga tercinta,” pungkas Exsan. (samsul).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini