Bulan Ramadhan Hotel Di Pontianak Tawarkan Paket Berbuka Puasa Murah Dan Sehat

Editor: Redaksi author photo
Keterangan foto: Promo Paket Ramadhan Hemat Hotel Orchadz Pontianak

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Di Bulan Ramadhan 1442 H/2021 M ini sejumlah Hotel di Kota Pontianak mulai menawarkan berbagai paket dan menu berbuka puasa, setelah tahun lalu pandemi yang melanda membuat sejumlah pengusaha perhotelan terpuruk akibat wabah covid-19, namun ramadhan tahun ini pihak hotel optimis dapat meningkatkan penjualan melalu promo dan paket berbuka.

Salah satunya di Hotel Transera Pontianak, hal tersebut disampaikan  Sales Executiv  Hotel Transera Nazla Nisella, Saat ini pihak hotel menyediakan Promo Ngabuburit All You Can Eat, yang dibuka mulai pukul 17.00 hingga 20.00 selama Bulan Ramadhan senilai 83.808 rupiah, selain itu juga akan ada live musik untuk memanjakan pengunjung yang datang dan memesan paket tersebut.

Selain itu masyarakat juga dapat menikmati pemandangan suasana Kota Pontianak sambil menunggu berbuka puasa, tidak hanya itu nominal 83.808 rupiah tersebut 808 rupiahnya akan didonasikan.

Selain itu tentu saja masyarakat yang datang untuk berbuka puasa di Hotel Transera akan diberlakukan protok kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak yang kursi dan meja telah diatur jaraknya, serta mendisinfektan lokasi setiap harinya.

"Hotel Transera Mengusung Tema Ramadhan Berkah, selain mempromosikan menu All You Can Eat Hotel, juga memberikan suasana aman dan nyaman dengan protokol kesehatan ketat serta live musik, selain itu nominal 808 dari 83.808 rupiah akan kami donasikan untuk yang membutuhkan, sehingga benar benar menjadikan Ramadhan Berkah di Hotel Transera,” ungkap Nazla.

Hal yang sama juga dilakukan di Hotel Orchadz baik di jalan Gajah Mada maupun di jalan Ahmad Yani Komplek Perdana, berbagai menu dan sajian berbuka juga ditawarkan dengan mengusung tema Selamat Datang Pak Rahmat, yang artinya selamat datang di paket Ramadhan Hemat dan Nikmat Hotel Orchadz.

Menurut Area General Manager Hotel Orchadz, Kholid Basyaiban menu hemat tersebut hanya 400 ribu rupiah untuk cek in kamar, sudah mendapatkan menu sahur untuk 2 orang dan berbuka untuk 1 orang.

Adapun paket Iftar Buffet yakni 79.999 rupiah, menariknya Masyarakat akan mendapatkan voucher kamar gratis setiap pembelian kelipatan 2 juta rupiah, atau bill pembayaran dikumpulkan dan mencapai 2 juta rupiah, untuk berbuka puasa bersama seluruh anggota keluarga maupun sahabat dan rekan kerja bila booking untuk sepuluh orang maka orang ke sebelas tidak perlu bayar alias gratis.

"Pak Rahmat adalah Paket Ramadhan hemat yang kami sediakan untuk masyarakat yang akan berbuka sambil menginap di Hotel Orchadz Pontianak, selain mendapatkan kenyamanan menginap masyarakat juga dapat menikmati sajian berbuka dan sahur yang lezat serta nikmat dan pastinya harga yang hemat," ungkap Kholid Basyaiban.

Tidak hanya di dua hotel tersebut, akan tetapi sejumlah hotel di Kota Pontianak juga telah menyediakan berbagai paket promo menarik dan nikmat bagi seluruh masyarakat, bagi yang ingin menghabiskan waktu dan berbuka di Hotel Pontianak. Tentunya pihak hotel juga sudah mempersiapkan protokol kesehatan dengan ketat untuk menjamin masyarakat yang datang tidak terpapar covid-19. (samsul).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini