6 Rumah Asrama Polisi di Jalan Subarkah Pontianak Ludes Terbakar

Editor: Redaksi author photo
Kondisi Rumah Asrama Polisi di Jalan Subarkah Pontianak Hangus Terbakar

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – 6 rumah di Komplek asrama polisi di Jalan Subarkah, Pontianak Selatan hangus terbakar, Api diduga berasal dari rumah paling ujung, Alhasil dari musibah  tersebut 6 rumah hangus terbakar, hingga  kini petugas kepolisian masih mencari penyebab pasti kebakaran tersebut,  Senin (05/04/2121).

Cuaca panas membuat api dengan cepat melahap perumahan milik Anggota Polda Kalbar di Jalan Subarkah itu, kondisi Asrama berhimpitan tersebut membuat api dengan cepat menjalar dari bangunan pertama hingga bangunan lain, sehingga para korban hanya dapat menyelamatkan harta benda seadanya.

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Leo Joko Tri Wibowo yang turun saat musibah kebakaran tersebut menjelaskan jika perumahan ini dihuni oleh anggota kepolisian yang bertugas di Mapolda Kalbar, dirinya mengatakan jika menurut keterangan saksi, api berasal dari rumah paling ujung, hingga kini petugas kepolisian belum mengetahui pasti penyebab kebakaran.

"Jika api sudah dapat dipadamkan petugas akan memasang police line dan melakukan olah TKP, tidak ada korban jiwa saat kejadian, karna sebagian besar pemilik rumah tidak berada di lokasi," Jelas Kapolresta.

Api yang terus muncul di bangunan yang sudah terbakar membuat petugas pemadam kebakaran terus bahu membahu memadamkan api yang muncul, Deni petugas Pemadam Kebakaran Kota Pontianak menyebut jika ramainya kerumunan warga membuat pihaknya sulit memadamkan api, selain itu titik air juga menjadi kendala para pemadam.

"Hingga kini terdata ada 6 rumah yang terdampak musibah tersebut dengan kerusakan sekitar 80 persen," ungkap Deni.

Deni mengatakan puluhan anggota pemadam kebakaran bahu membahu mengatasi kebakaran yang melanda Asrama Polisi di Jalan Subarkah Pontianak ini. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini