100 Takjil Gratis Dibagikan Satlantas Untuk Penguna Jalan Di Pos Tangguh Desa Kapur

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Satlantas Polres Kubu Raya selain melaksanakan tugas di Jalanan, di bulan Ramadhan 1442 H ini juga terus lakukan aksi sosial kemasyarakatan., seperti yang dilakukan Senin sore (25/04/) Satlantas Polres Kubu Raya bagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan di depan Pos Lantas Tangguh Simpang Kapur Kec Sungai raya Kab Kubu Raya.

Jika biasanya anggota Satuan Lalu Lintas bersiaga  di pinggir jalan untuk mengatur lalu lintas, namun ada sesuatu yang berbeda sambil bertugas mengatur kelancaraan arus lalu lintas, anggota Satlantas Polres Kubu Raya membagikan takjil gratis kepada para penguna jalan.

Ini dengan tujuan mengisi kegiatan dalam bulan suci Ramadhan dan sekaligus melaksanakan himbauan larangan mudik dan himbauan Protokol Kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid 19.

Hal tersebut disampaikan Kasat Lantas Polres Kubu Raya, Iptu Tatang Rosyadi menjelaskan jika ada sekitar 100 takjil yang dibagikan secara gratis kepada pengguna jalan.

 "Satlantas Polres Kubu Raya  kali ini melaksanakan Kegiatan Pembagian 100 kotak Takjil di Pos Lantas Tangguh Simpang Kapur Kubu Raya, tentunya dengan tetap menghimbau penggunaan masker saat beraktivitas," tuturnya.

Kasat Lantas Polres Kubu Raya mengatakan bahwa kegiatan bagi takjil gratis ini selain salah satu giat beramal saleh juga mengambil simpatik masyarakat untuk patuh terhadap peraturan tertib berlalulintas juga mengikuti himbauan Protokol Kesehatan.

"Hal ini juga sebagai  wujud tali asih personel Satlantas Polres Kubu Raya terhadap sesama yang di prakarsai oleh Kapolres Kubu Raya," imbuhnya.

Sementara itu Kapolres Kubu Raya AKPB Yani Permana  berharap  apa yang dilakukan Satlantas Polres Kubu Raya dapat menjadi kebaikan bagi masyarakat semuanya dan dirinya mengajak masyarakat berdoa semoga pandemi Covid-19  segera berakhir.

"Ayo masyarakat jangan lemah terhadap covid-19 tetap berdoa agar pandemi ini cepat berakhir khusunya di wilayah Kabupaten Kubu Raya dan umumnya di Nusantara ini sehingga kita bisa beraktifitas kembali seperti sediakala,"Pungkas Kapolres. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini