Keluhkan Buruknya Sinyal Telkomsel, Pelanggan Ancam Ganti Provider

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Salah satu pelanggan setia Provider Telkomsel, Sholihin keluhkan buruknya Sinyal, sehingga menyulitkan dirinya berkomunikasi dengan keluarga, sahabat bahkan rekan kerjanya, sementara Provider yang kuat Sinyal dan jaringannya merupakan syarat utama dalam kepuasan pelanggan, terlebih yang dapat menjangkau pelosok-pelosok daerah yang minim akses internet.

Hal tersebutlah yang mendasari Sholihin satu diantara Warga Kubu Raya yang memilih menggunakan Provider Telkomsel sejak belasan tahun yang lalu, untuk menunjang kinerja.

Namun kepercayaannya terhadap Telkomsel akhir-akhir ini harus hilang, akibat melemahnya sinyal Telkomsel yang telah dirasakan sejak sebulan terakhir.

"Awalnya lelet terus tiba-tiba hilang sampai sekarang, memang kadang ada kadang hilang lagi, itulah pusing saya kerjaan jadi terkendala," Keluhnya.

Sholihin menjelaskan jika hal ini tidak saja dirasakan oleh dirinya, namunya rekan- rekanya sesama pengguna telkomsel merasakan hal serupa.

"Kalo kemarin saya ngbrol sama kawan terkait hal ini sih, katanya ada upgrade alat-alat dari telkomsel sehingga terjadi gangguan tapi ini sudah cukup lama dan mengganggu kinerja," ungkapnya.

Dirinya pun menegaskan jika , hal ini terus berlanjut dan tidak ada kepastian dari pihak terkait (Telkomsel) dirinya akan berpindah ke provider lain yang lebih kompeten dan memuaskan tentunya.

"Saya berniat ganti kartu jaklah, kalo kayak gini, susah juga kepastian ndak ada, internet nelpon ndak bisa serba susah, bagus ganti kartu," Pungkasnya. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini