Breaking News: Sumrati Panik Kebakaran Lahan Sudah Dekati Rumahnya

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Kebakaran lahan di jalan Parit H Muksin Desa Kec Sungai Raya Kab Kubu Raya semakin dekati pemukiman warga, kebakaran tersebut sehingga membuat salah satu warga setempat yakni Sumrati yang khawatir dikarenakan kobaran api sudah hampir mendekati rumah miliknya dan orang tuanya, Senin (01/3/2021) Sore.

Kobaran api yang tertiup oleh angin kencang membuat api semakin menjalar kemana - mana, sehingga hampir membuat rumah milik salah satu warga setempat juga hampir terbakar, Alhasil Dirinya terus berjaga - jaga.

Usai ditemui langsung oleh redaksi kalbarnews.co.id, Sumrati menjelaskan jika api berasal dari punggur kecil yang tertiup angin sehingga sampailah api tersebut ke Parit H. Muksin.

"Kebakaran nye terjadi sekitar jam 1 siang,  sampai skrng pun api masih tetap berkobar," Jelasnya Usai ditemui langsung.

Sementara itu Pihak kepolisian dan petugas damkar masih terus berjibaku untuk memadamkan kobaran api yang semakin terus membesar.

Saat ini kobaran api tersebut masih belum dapat dipadamkan karena semakin membesar dan sumber air juga sulit didapati. (bian).

Editor : EJ

Share:
Komentar

Berita Terkini