Akhirnya Pria Gondrong Pengganda Uang Yang Viral Di Dunia Maya Ditangkap Polisi

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (BEKASI) – Akhirnya Polisi menangkap ustaz berinisial H alias ustaz gondrong yang viral karena video penggandaan uang di Babelan, Bekasi, Senin (22/03/2021).

Video yang menampakkkan sang ustaz Gondrong asal Bekasi mengganddandakan uang dengan nilai yang fantastis menggunakan kotak ini mulai viral pada Sabtu, 20 Maret. Dalam video tampak ustaz gondrong dikerumuni sejumlah orang.

“Sudah ditangkap, hari ini penahanan,” ujar Kapolsek Babelan Kompol Ghulam N Pasaribu.


Sambil memangku anak perempuan, ustaz gondrong mengeluarkan kotak kayu dan kantong plastik. Ada juga jenglot yang ditunjukkan di depan orang yang berkerumun.

Dalam video, ustaz gondrong memasukkan jenglot in ke kotak kayu yang tampak kosong isinya. Setelahnya dia juga ‘memainkan’ plastik hitam.

Kotak kayu dibuka lalu muncul duit pecahan Rp100 ribu. Duit ini ditebar ustaz gondrong di lantai. Banyak yang tak percaya dengan aksi pengganda uang dari Babelan Bekasi ini.

Bahkan ada yang menyinggung kondisi rumah ustaz gondrong yang tampak biasa meski mengklaim diri bisa menggandakan uang.

Karena video ini, ustaz H alias ustaz gondrong ditahan. Polisi juga memeriksa sejumlah orang sekaligus menunggu adanya laporan dari korban yang merasa dirugikan dengan aksi ‘sulap’ pengganda uang di Bekasi

“Menurut saya (pelaku) enggak punya keahlian ya, kan yang kaya gitu enggak bisa dibuktikan,” ujar Kompol Ghulam.

Dari kediaman ustaz H alias ustaz gondrong polisi mengamankan beberapa barang pribadi miliknya, seperti jimat,keris jenglot dan barang lainya.

 

Saat ini ustaz H alias ustaz gondrong bersama barang-barang miliknya sedang berad di Kapolsek Babelan Bekasi. (tim liputan).

 

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini