Polres Kubu Raya Lakukan Ops Yustiti Aman Nusa II Penangan Covid-19, Ini Titik Lokasinya

Editor: Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Polres Kubu Raya yang tergabung dalam Ops Yustiti Aman Nusa II Penangan Covid-19 lakukan pembagian masker, sebanyak 25 Personil polres Kubu Raya yang tergabung dalam Ops Yustiti aman nusa II penangan Covid-19 melakukan pembagian masker di sejumlah titik keramaian masyarakat, Selasa (02/02/2021)

Kegiatan pembagian masker tersebut di pimpin langsung oleh Kabagren Polres Kubu Raya, Kompol Agus Supriadi, diikuti personil OPS Covid-19, selain membagikan masker personil Polres Juga mensosialisasikan Pergub Kalbar No 110 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dan mensosialisasikan Peraturan Bupati Kubu Raya Nomor 64 tentang Protokol kesehatan pencegahan pengendalian covid -19 kepada pengguna jalan dan tempat keramaian lainya sebagai upaya pencegahan dan pengendalian serta Himbauan terkait Vaksin Covid 19.

Adapun lokasi sasaran pembagian masker adalah Pasar Rakyat gertak kuning, Jalan Adi Sucipto, Kec. Sungai Raya, Super market Rasa manis Kuale 2, Jalan Adi Sucipto, Kec. Sungai Raya, Super Market Sangat Manis Kuale 2, Jalan Adi Sucipto, Kec. Sungai Raya.

“Kami dari Polres Kubu Raya pada hari ini melaksanakan pembagian masker serta lakukan sosialisasi pergub nomor 110 dan perbup nomor 64 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dan Protokol kesehatan pencegahan pengendalian covid-19 kepada pengguna jalan dan tempat keramaian lainya sebagai upaya pencegahan dan pengendalian serta Himbauan terkait Vaksin Covid 19,” kata Kompol Agus Supriadi.

Kompol Agus Supriadi juga menambahkan kegiatan ini akan dilakukan bukan saja pembagian masker tetapi juga akan membuat tempat untuk cuci tangan dan penyemprotan disinfektan dengan tujuan untuk mencegah Penyebaran Covid-19 di tempat-tempat umum, pasar, warkop dan swalayan dan tempat yang mengundang keramaian di Kab Kubu Raya. (tim liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini