-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Gubernur Kalbar, H Sutarmidji Pantau Langsung Pelaksanaan Sekolah Tatap Muka Di SMAN 3 Pontianak

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Gubernur Kalbar, H Sutarmidji meninjau langsung Sekolah Tatap muka yang telah dimulai pada hari ini, Sutarmidji datangi langsung dan memantau pelaksanaan Sekolah Tatap Muka di SMAN 3 Kota Pontianak, Senin (22/02/2021).

Sekolah Tatap Muka yang di mulai tanggal 22 Februari 2021, Kalimantan Barat khusus Zona kuning, terutama bagi siswa Sekolah Menegah Atas (SMA) di kelas XII yang akan menghadapi ujian pada pertengahan tahun ini.

"Saya memastikan apakah para siswa ini menggunakan masker yang baik dengan prokes yang ketat. Sepanjang zona tidak menjadi oranye, berarti sekolah diteruskan. Jika berubah, berarti sekolah kita hentikan," ungkapnya.

Selain meninjau langsung siswa sekolah tatap muka, Gubernur kalbar ini juga membagikan beberapa masker ke masing-masing siswa dengan beragam warna.

"Saya pastikan dan saya lihat langsung sskolah menerapkan prokes dan saya bagikan sehingga memastikan masker mereka berganti setiap harinya," tegasnya.

Dirinya pun berharap kepada seluruh sekolah yang memulai belajar tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga seluruh siswa yang hadir di sekolah merasa aman belajar dengan tetap patuh akan aturan, agar tidak terjangkit Covid-19. (tim liputan).

Editor : Aan

 

Komentar Anda

Berita Terkini