Diduga Sakit Hati, Satu Keluarga Warga Pontianak jadi Korban Pembunuhan, Ini Kronologisnya

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Warga Gang Sebedang Dalam Pontianak mendadak ramai dikarenakan adanya aksi nekat pembunuhan terhadap satu keluarga yang mengakibatkan korban meninggal dan kritis, Kamis pagi (11/02/2021).

Dari informasi warga setempat peritiwa diketahui pada pukul 05;00 Wib, pelaku berinisial A kini sudah diamankan di Polresta Pontianak, akibat ulah pelaku, istri dan mertuanya kritis sedangkan salah satu korban atas nama Abui harus meregang nyawa di tangan adik iparnya sendiri.

Peristiwa pembunuhan satu keluarga ini dibenarkan Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Leo Joko Triwibowo saat ditemui langsung oleh sejumlah awak media Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Leo Joko Triwibowo mengatakan jika  hingga saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolresta Pontianak Kota. Hasil pemeriksaan sementara, pembunuhan berencana ini lantaran pelaku sakit hati kepada keluarga istrinya.

Kombes Pol Leo Joko Triwibowo menjelaskan informasi  bermula dari laporan  masyarakat ke anggota piket Polresta Pontianak Kota, kemudian Polresta Pontianak Kota langsung meluncur ke TKP.

"Pelaku berinisial A mengaku sakit hati karna dipaksa bercerai, sehingga dirinya nekat melakukan hal keji tersebut," ungkap Kapolresta Pontianak.

Kombes Pol Leo Joko Triwibowo menambahkan jika dari pemeriksaan awal pelaku tidak mengalami gangguan jiwa atau lainya.

"Dari interogasi awal, pelaku tidak menimbulkan gelagat yang mengindikasikan adanya gangguan jiwa, namun kita akan dalami terus," imbuhnya

Selain pelaku, petugas Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak Kota juga mengamankan barang bukti dua senjata tajam yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban. (bian).

Editor : Heri K


Share:
Komentar

Berita Terkini