Breaking News : Warga Sungai Raya Gempar, Temukan Mayat Di Samping Mapolda Kalbar

Editor: septha militan author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Warga  jalan Sungai Raya Dalam I digegerkan dengan penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya, korban diketahui  mengambang di sungai sebelah Mapolda Kalimantan Barat Desa Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, penemuan mayat tersebut diketahui oleh warga setempat sekitar pukul 12.00 Wib, Rabu (10/02/2021) Siang.

Penemuan Mayat tersebut pertama kali dilihat oleh Hardo Susilo yang mennagatakan dirinya melihat sesosok tubuh di bawah jembatan karna curiga dirinya pun langsung turun guna memastikan sosok tersebut dan ternyata adalah mayat yang sudah nyaris membusuk. 

"Saya cek dari atas susah, karna posisinya dibawah jembatan. saya turun dan diketahui ternyata mayat bukan boneka " ungkap Hardo. 

Hardo yang juga merupakan warga di sekitar lokasi penemuan mayat menjelaskan jika kondisi mayat tersangkut diantara jembatan sehingga cukup menyulitkan untuk dilihat.

"Saya berinisiatif menarik korban ke tepi parit, agar memudahkan petugas mengevakuasi," ungkapnya.

kecurigaan warga didasari bau yang cukup menyengat di sekitar lokasi kejadian, di perkirakan korban sudah meninggal sejak 1- 2 hari lalu.(bian).

Editor : Tha 


Share:
Komentar

Berita Terkini