-->

BREAKING NEWS

BERHATI-HATILAH PENGGUNA JALAN KHUSUS SEPEDA MOTOR DI JEMBATAN KAPUAS 1, KARENA CUACA GERIMIS DI KABARKAN ADA PENGENDARA KENDARAAN RODA DUA YANG TERJATUH KARENA LICIN AKIBAT HUJAN, KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA TETAPKAN AWAL RAMADHAN 1442 H JATUH PADA : SELASA (13 APRIL 2021) SETELAH LAKUKAN SIDANG ISBAT YANG DI HADIRI TOKOH AGAMA DAN ORGANISASI KEAGAMAAN, NU SERTA MUHAMADIYAH, GEMPA YANG MELANDA MASYARAKAT DI WILAYAH JAWA TIMUR YANG DIRASAKAN DI BEBERAPA DAERAH MENYISAKAN TRAUMA MASYARAKAT, KEBAKARAN MELANDA KOMPLEK RUMAH DINAS POLDA KALBAR DI JALAN SUBARKAH PONTIANAK KALIMANTAN BARAT, SEJUMLAH PEMADAM KEBAKARAN BERJIBAKU MEMADAMKAN KEBAKARAN TERSEBUT, KEJADIAN SEKIRA 14;00 WIB, SENIN (05/04/2021), JALAN TRANS KALIMANTAN MEMAKAN KORBAN LAGI, SEORANG PENGGUNA JALAN TEWAS SETELAH ALAMI KECELAKAAN PERSIS DI DEPAN INDOMART DESA JAWA TENGAH KM 17,5 KORBAN TEWAS TERTABRAK TRUCK TRONTON DARI ARAH BERLAWANAN, DARI IDENTITAS DITEMUKAN KORBAN BERNAMA DANIEL ANWAR WARGA DUSUN KERAMAT 1 DESA KUALA DUA KEC SUNGAI RAYA KAB KUBU RAYA, MINGGU (04/04/2021), A.M NASIR, SH SECARA AKLAMASI TERPILIH SEBAGAI KETUA DEWAN PENGURUS WILAYAH (DPW) PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN (PPP) KALIMANTAN BARAT, DIDUGA TERORIS SERANG MABES POLRI GUNAKAN SENJATA API JENIS PISTOL, TERDUGA TEROSRIS TERSEBUT DAPAT DILUMPUHKAN POLISI, SAAT INI POLISI SEDANG DALAMI KASUS INI, HARI INI, RABU (31 MARET 2021) SEJUMLAH WARTAWAN YANG BERTUGAS DI KABUPATEN KUBU RAYA LAKUKAN VAKSIN TAHAP KEDUA DI AULA KANTOR BUPATI KUBU RAYA JALAN ARTERI SUPADIO KUBU RAYA, HARI INI, SELASA (30/03/2021) PEMERINTAH KABUPATEN KUBU RAYA MELALUI DINAS KESEHATAN AKAN LAKUKAN VAKSIN COVID-19 TAHAP KEDUA UNTUK TENAGA PENDIDIK DAN ASN DI AULA KANTOR BUPATI JALAN ARTERI SUPADIO KUBU RAYA, GEREJA KATEDRAL DI MAKASAR DIKABARKAN TERJADI LEDAKAN DIPERKIRAKAN BOM , SAAT INI SEDANG DALAM PENDALAMAN APARAT KEAMANAN, JELANG KEPULANGAN SANTRI-SANTRIWATI DALAM RANGKA LIBUR BULAN PUASA DAN MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI PEMERINTAH PROVINSI KALIMANTAN BARAT AKAN FASILITASI TEST SWAP GRATIS, WAKIL BUPATI HADIRI PANEN PADI PERDANA WARGA BINAAN LAPAS PEREMPUAN KELAS II A PONTIANAK DI KEC SUNGAI KAKAP KAB KUBU RAYA

Breaking News: Ancam Sebarkan Videonya, LN Perkosa Gadis Di Sungai Kakap, Begini Kronologisnya

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Polres Kubu Raya berhasil meringkus pelaku pemerkosaan dengan mengancam korban gunakan pisau dan memaksa korban lakukan hubungan badan.

Penangkapan tersangka pelaku tindak pemerkosaan ini berdasar laporan korban AR (22) yang melaporkan LN (25) ke Polres Kubu Raya.

Korban melaporkan peristiwa kejahatan terhadap kesopanan (pemerkosaan) dilakukan dirumah pelaku di jalan Pramuka Desa Sungai Rengas Kec Sungai Kakap Kab Kubu Raya, Kamis  (25/02/2021).

Berdasar laporan tersebut Polres Kubu Raya bertindak cepat dengan menangkap terduga pelaku percobaan perkosaan tersebut,Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Kubu Raya AKP Sujatmiko.

“Kami melakukan Penangkapan terhadap Pelaku tindak perkosaan di wilayah Polsek Sungai Kakap," terang Jatmiko.

Jatmiko menjelaskan kejadian pemerkosaan itu berawal saat Korban AR yang baru mengenal pelaku LN sekitar dua minggu yang lalu pada tanggal (15/02) korban menemui pelaku di jembatan pasar TPI lalu pelaku meninggalkan motornya di salah satu rumah yang tidak diketahui korban.

Kemudian pelaku mengonceng korban dengan motor milik korban menuju salah satu kafe di gajahmada selesai dari kafe pelaku mengajak korban pulang ke Pasar TPI.

Namun belum sampai tujuan motor milik korban mengalami bocor ban lalu pada saat dibengkel pelaku mengatakan cinta kepada korban.

“Pada hari Jumat (19/02) pelaku LN chat kepada korban AR menagih hutang sebesar 40 ribu karena pada saat ban bocor pelaku menambahkan pembayaran ke bengkel tersebut dikarenakan korban belum bisa membayar dan korban berjanji pada hari Rabu 24/02) akan melunasi hutang tersebut," ungkap Jatmiko.P

Kasat Reskrim mengatakan pada hari yang telah dijanjikan korban, Rabu (24/02) sekitar jam 11.00 wib pelaku LN chat Korban AR chat bahwa dirinya sudah ada di tempat kerjanya di jalan karet.

Kemudian korban menyusul pelaku LN setelah sampai ditempat kerja pelaku LN meminta AR mengantarnya kerumah pelaku di jl Pramuka .

"Sesampai dirumah pelaku memaksa korban untuk masuk kerumahnya, namun korban tidak mau dan duduk di motor milik korban namun kunci motor korban diambil pelaku, kurang lebih 30 menit kemudian pelaku keluar rumah kembali dan merampas HP milik korban dan menarik korban masuk kerumahnya dan meminta korban untuk mencari map di kamar korban lalu pelaku mengunci kamarnya, korban memohon kepada LN untuk melepaskannya,lalu pelaku mendorong korban untuk berbaring di tempat tidur, korban sempat berontak sambil menendang pelaku,"jelas Kasat Reskrim.

Tidak sampai disitu, Pelaku sempat keluar kamar namun pintu tetap terkunci tidak lama kemudian pelaku masuk kembali dengan menodongkan pisau ke arah leher korban.

"Karena korban ketakutan akhirnya pelaku LN dapat membuka baju korban dan pelaku langsung melakukan aksi bejatnya dan aksi bejat tersebut sempat direkam oleh pelaku dengan durasi 15 menit," ungkapnya.e

Setelah melakukan aksinya pelaku kemudian mengancam kepada korban jika korban melaporkan kejadian tersebut maka pelaku akan menyebarkan video tersebut.

Atas kejadian tersebut korban bertemu HR dan menceritakan kejadian yang dialami korban bersama LN dan Sdr. HR menceritakannya kepada orangtua korban lalu melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Saat ini kasus pemerkosaan tersebut sedang ditangani oleh Reskrim Polres Kubu Raya dan Pelaku sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.(tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini