Pengda JMSI Sumatera Barat Resmi Dikukuhkan

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PADANG) – Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI Provinsi Sumatera Barat resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Sekretaris Jendral (Sekjend) Pengurus Pusat Jaringan Media Siber Indonesia, Mahmud Marhaba t di Auditorium Gubernuran Sumatera Barat.

Pengurus Daerah JMSI Sumatera Barat dipimpin Ketua Syahrial Azis, Aguswanto (Sekum), Al Imran (Bendahara) dengan sejumlah wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara dan bidang-bidang, dibacakan Ketua Bidang Hukum dan Advokasi JMSI, Novermal Yuska.

Sementara Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa hadir secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Selain itu, acara ini juga dihadiri Kadis Perhubungan Sumbar, Heri Nofiarsi, Kadis Kominfo se-Sumbar, Forkopimda dan undangn lainnya.

Pelantikan ini juga disertai webinar nasional dengan tema "Tantangan Ekonomi pada Pandemi Covid19."

Menghadirkan tiga narasumber, Rektor UNP yang juga Ketua PWNU Sumbar, Prof Ganefri, Sepris Yonaldi (Rektor Unitas Padang) dan Nevi Zuairina (anggota Komisi VI DPR RI) dengan moderator akademisi UIN Imam Bonjol Padang, Muhammad Taufik. (Relis)Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumatera Barat dikukuhkan oleh Pengurus Pusat (PP) JMSI, Rabu (27/01/2020) bertempat di Auditorium Gubernuran Sumatera Barat.

JMSI Sumbar merupakan Pengda ke 6 yang dikukuhkan kepengurusannya oleh PP JMSI yang sebelumnya telah mengukuhkan Pengda Riau, Pengda Sulsel, Pengda Kepri, Pengda Sumut dan Pengda NTB.

Dalam sambutannya Yal Azis demikian Ketua JMSI Sumbar disapa menyinggung keberadaan terbentuknya JMSI pertama kali di Banjarmasin Kalimantan Selatan, 8 Pebruari 2020, sehari sebelum dilaksanakan Hari Pers Nasional 2020.

JMSI sendiri sudah berada di 29 dengan ratusan perusahan pers di tanah air yang tergabung didalamnya.*[tim liputan].

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini