Menkes RI Lantik dr Kirana Pritasari sebagai Staf Ahli Menteri Kesehatan

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin melantik dr. Kirana Pritasari, MQIH sebagai sebagai Staf Ahli Menteri Kesehatan Bidang Desentralisasi Kesehatan Kementerian Kesehatan pada Senin (18/01/2021) di Gedung Kementerian Kesehatan, Jakarta setelah jabatan sebagai Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat berakhir.

Menkes Budi optimis dr. Kirana dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diemban.

"Saya ucapkan selamat bertugas ibu Kirana di jabatan barunya sebagai Staf ahli Menteri bidang Desentralisasi Kesehatan," katanya.

Ia mengatakan yang paling penting adalah bagaimana dalam perjalanan karir bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada sesama umat manusia.

"Di setiap jabatan membuka kesempatan kita untuk sebanyak-banyaknya memberi manfaat kepada sesama. Saya juga percaya bahwa Ibu Kirana di mana pun ibu berada saya percaya ibu sebagai orang yang sangat mampu berkontribusi bagi Kementerian Kesehatan, bagi bangsa, dan negara Indonesia," ucapnya.

Budi juga berpesan kepada dr. Kirana untuk tidak lelah memberikan manfaat bagi manusia.

"Sekali lagi selamat, ibu selamat bertugas dan jangan lelah mencintai bangsa dan negara kita, dan juga jangan lelah untuk selalu memberikan manfaat bagi sesama manusia," ujar Budi. (tim liputan).

Edotor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini