-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Menkes RI Lantik dr Kirana Pritasari sebagai Staf Ahli Menteri Kesehatan

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin melantik dr. Kirana Pritasari, MQIH sebagai sebagai Staf Ahli Menteri Kesehatan Bidang Desentralisasi Kesehatan Kementerian Kesehatan pada Senin (18/01/2021) di Gedung Kementerian Kesehatan, Jakarta setelah jabatan sebagai Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat berakhir.

Menkes Budi optimis dr. Kirana dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diemban.

"Saya ucapkan selamat bertugas ibu Kirana di jabatan barunya sebagai Staf ahli Menteri bidang Desentralisasi Kesehatan," katanya.

Ia mengatakan yang paling penting adalah bagaimana dalam perjalanan karir bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada sesama umat manusia.

"Di setiap jabatan membuka kesempatan kita untuk sebanyak-banyaknya memberi manfaat kepada sesama. Saya juga percaya bahwa Ibu Kirana di mana pun ibu berada saya percaya ibu sebagai orang yang sangat mampu berkontribusi bagi Kementerian Kesehatan, bagi bangsa, dan negara Indonesia," ucapnya.

Budi juga berpesan kepada dr. Kirana untuk tidak lelah memberikan manfaat bagi manusia.

"Sekali lagi selamat, ibu selamat bertugas dan jangan lelah mencintai bangsa dan negara kita, dan juga jangan lelah untuk selalu memberikan manfaat bagi sesama manusia," ujar Budi. (tim liputan).

Edotor : Aan

 

Komentar Anda

Berita Terkini