-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 642 Di Entikong, ini Pesan Dankolakops

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU) - Komandan Komando Resort Militer 121/Alambhana Wanawwai Brigjen TNI Ronny, S.A.P, selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops) kunjungi Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas di Entikong, Sanggau, Kamis (28/01/2021).

Kehadiran Dankolaops Brigjen TNI Ronny, S.A.P, didampingi Ny. Rissa Ronny, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121/Abw, Kasiter Korem 121/ABW, Kasipers Korem 121/Abw, Dandim 1206/Psb dan Dandim 1204/Sgu disambut Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa.

Dansatgas Pamtas, Letkol Inf Alim Mustofa dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kunjungan Brigjen TNI Ronny, S.A.P, selaku Dankolaops beserta rombongan merupakan suatu kehormatan bagi Satgas, hal ini menambah moriil personel Satgas dalam menjalankan tugas pengamanan perbatasan RI-Malaysia di sepanjang sektor barat Kalimantan Barat.

Dikatakan juga, dalam kunjungan Dankolaops tersebut selain untuk melihat secara langsung kondisi prajurit, sarana dan prasarana yang digunakan selama tugas. Sebagai motivasi dan moriil, Dankolaops memberikan tali asih berupa bingkisan kepada prajurit.

Sedangkan sebelumnya, Dankolaops Brigjen TNI Ronny, S.A.P,. mengatakan, dimasa pandemi Covid-19 saat ini, kepada prajurit untuk selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga teratur, makan makanan yang bergizi serta tetap patuhi protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas.

Selain itu juga, kata Dankolaops, hindari pelanggaran sekecil apapun selama melaksanakan penugasan. Untuk itu, kepada seluruh prajurit pedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam kehidupan sehari-hari.

Diakhir sambutan, Brigjen TNI Ronny, S.A.P, menyampaikan kepada seluruh personel Satgas agar selalu kompak dan solid dalam setiap pelaksanaan tugas. 

"Tugas adalah kehormatan, kembali dari tugas dengan keberhasilan," pungkas Brigjen TNI Ronny, S.A.P (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini