Jumat Berkah Ditlantas Polda Kalbar Dan Polres Kubu Raya Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Dit Lantas Polda Kalbar dan kasat Lantas Polres Kubu Raya  berikan bantuan sembako korban banjir Desa Lingga Kubu Raya tepatnya Dusun Lingga dalam Kec Sungai Ambawang Kab Kubu Raya, Jumat (22/01/2021).

Kegiatan Jumat berkah Polri ini dilakukan oleh team gabungan Direktorat Lalulintas Polda Kalbar dan Satlantas Polres Kubu Raya yang langsung mendatangi warga dan memberikan bantuan beruapa sembako kepada korban banjir.

Tampak Dit Lantas Polda Kalbar yang di wakili AKBP Syarifah Salbiah didampingi Kasat lntas Polres Kubu Raya IPTU Tatang Rosyadi beserta anggota melakukan bhakti sosial kepada masyarakat korban banjir.

“Pemberian berupa sembako ini sebagai wujud kepedulian Polda Kalbar melalui Direktorat Lalu Lintas dan bekerjasama dengan Polres Kubu Raya dalam pelaksanaannya,” terang Kasat Lantas Polres Kubu Raya Iptu Tatang Rosadi.

Iptu Tatang Rosadi  menjelaskan Polda Kalbar dan Polres Kubu Raya hari ini melakukan pemberian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Dusun Lingga Dalam Desa Lingga Kec.Sungai Ambawang Kab.Kubu Raya.

“Ini sebagai bentuk peduli terhadap sesama, dan semoga dengan bantuan sembako ini bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat,” jelas Iptu Tatang Rosadi.

Selain melakukan pemberian sembako Ditlantas Polda Kalbar juga memberikan himbauan terhadap para pengendara yang melintas di sepanjang Jalan Trans Kalimantan agar selalu berhati-hati dan mengikuti aturan lalulintas.

“Dengan situasi saat ini dimana sering terjadinya tanah longsor dan banjir sehingga terdampak bagi penguna jalan untuk menghindari terjadinya kecelakaan,” pungkas Kasat Lantas Polres Kubu Raya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini