-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Beredarnya Foto Di Medsos Dalam Kondisi Kritis, Ini Jawaban Resmi Yayasan Syekh Ali Jaber

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA)  - Kabar kondisi Ulama Kharismatik Syekh Ali Jaber yang sedang dalam kondisi mengkawatirkan karena diketahui dirawat diruang ICU karena Corona dijawab pihak Yayasan Syekh Ali Jaber dan disebarkan melalui Instagram dan media social lainya, Senin (04/01/2020).

Pihak Yayasan Syekh Ali Jaber sudah menjelaskan, saat ini kondisi Syekh Ali Jaber masih dalam perawatan intensif. Kondisi kesehatannya pun semakin membaik.

Beredarnya foto kondisi Syekh Ali Jaber seperti yang diposting oleh nitizen yang dalam foto tersebut, terlihat Syekh Ali Jaber yang tidak sadarkan diri hal ini tentu membuat kekhawatiran masyarakat.

Dalam foto tersebut terlihat Syekh Ali Jaber sudah menggunakan ventilator di mulut dan hidungnya. Tentunya kondisi itu membuat khawatir. Sayang, foto tersebut kini sudah dihapus oleh pengunggahnya.

Yayasan Syekh Ali Jaber pun kembali memberikan penjelasan resmi soal kondisi Syekh Ali Jaber.

"Alhamdulillah, *Terima kasih* yang tak terhingga kami ucapkan kepada Para Sahabat, Kerabat, Guru, dan Jama'ah sekalian atas Do'a & perhatiannya untuk Syekh Ali Jaber," tulis keterangan pada foto yang diposting oleh Yayasan Syekh Ali Jaber.

Mereka mengabarkan kondisi Syekh Ali Jaber masih dalam perawatan intensif. Kondisi kesehatannya pun semakin membaik.

"Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya pun Semakin Membaik, tim medis menyampaikan apa adanya, bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukan peningkatan. Namun, Syekh Ali masih harus tetap istirahat total secara terkontrol dan terukur, demi memperbaiki dan memulihkan kembali beberapa gangguan jasmani yang terjadi akibat Covid-19," jelasnya.

Selama Syekh Ali Jaber dirawat, timnya pun masih melanjutkan kegiatan rutin yang biasa dilakukan oleh sang ustaz.

"Disaat-saat Syekh Ali Jaber dalam perawatan medis, Kami berupaya meneruskan hobi beliau, merutinkan SEDEKAH SUBUH dan beliau gemar membaca Surat AL-BAQARAH setiap hari," tulisnya.

"Bila berkenan, mari kita ikut jalankan kebiasaan beliau itu. Kemudian silahkan salurkan kepada Yatim & Dhuafa terdekat di sekitar Anda," lanjutnya.

Dalam postingan itu juga memohon doa untuk kesembuhan Syekh Ali Jaber.

"Dan mohon dengan wasilah amal shaleh Anda, bacakan Do'a untuk Kesembuhan Syekh Ali Jaber," tutup kalimat dalam postingan itu. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini