Perfect Health Indonesia Hadir Di Kalbar Tawarkan Produk Relaksasi Dimasa Pandemi Covid-19

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Menjaga Kebugaran dan kesehatan diri dimasa pandemi Covid-19 adalah hal yang mesti dilakukan semua orang, Memiliki hidup yang berkualitas baik dan merasa bahagia selalu menjadi salah satu pencegahan ganasnya Virus ini. Kebugaran merupakan dambaan setiap orang. Salah satu faktor penentunya adalah kesehatan, baik fisik dan mental.

Sayangnya, tekanan pekerjaan, stres, dan tantangan hidup sering membuat kondisi kesehatan menurun. Pada situasi seperti ini, kita memerlukan relaksasi untuk menurunkan stres dan menjaga tubuh tetap sehat. Dengan mengusung konsep relaksasi ala Jepang, Perfect Health Indonesia menghadirkan massage chair Perfection II untuk membantu masyarakat tetap sehat dan merasa relaks.

Hal itu disampaikan Adi Prasetyo, General Manager Perfect Health Indonesia ketika ditemui di lokasi pameran di Ayani Megamall dengan menampilkan alat-alat kesehatan yang dapat digunakan untuk membantu masyarakat tetap sehat dan merasa relaks.

“Masyarakat Indonesia sejak dulu selalu membutuhkan relaksasi berupa massage saat merasa stres dan capek setelah beraktivitas. Massage chair Perfection II menghadirkan pengalaman relaksasi yang maksimal karena Perfection II adalah intelligent massage chair berteknologi Jepang. Dilengkapi dengan 3D massage, sebuah teknik pijatan terpadu dimana bola pijat bisa bergerak ke atas, bawah, kiri, dan kanan sehingga lebih mengena pada bagian otot luar yang lebih lembut dibandingkan pijatan tradisional,” ungkap Adi Prasetyo.

Relaksasi memegang peranan penting dalam menentukan tingkat kesehatan mental dan fisik seseorang. Bahkan dalam jangka panjang, relaksasi berperan menentukan kualitas hidup. Saat merasa stres karena tuntutan hidup, tekanan pekerjaan, atau situasi yang serba tidak pasti akibat pandemi, tandanya tubuh dan jiwa memerlukan relaksasi.

“Apabila relaksasi dilakukan secara terus-menerus dan konsisten, tubuh dan jiwa kita pun akan merasakan manfaat kesehatan yang besar. Diantaranya mengurangi efek stres pada pikiran dan tubuh, menurunkan tekanan darah, menjaga level gula darah normal, meningkatkan mood dan konsentrasi, serta merasakan peace of mind,” imbuhnya.

Dari beragam teknik relaksasi yang bisa dicoba seperti yoga, mindfulness, olahraga, atau meditasi, satu teknik yang sangat akrab dan mengakar dalam budaya orang Indonesia adalah pijat.

Sudah sejak lama orang Indonesia memiliki kebiasaan untuk mendatangi tempat pijat apabila merasa capek, stres, dan kurang bugar. Sayangnya, akibat pandemik Covid-19 yang masih berlangsung, tempat pijat dan spa menjadi beberapa lokasi yang paling harus dihindari selama pandemi.

Sebagai brand alat kesehatan nasional yang telah hadir sejak tahun 1996 dengan visi membangun gaya hidup sehat masyarakat Indonesia, Perfect Health Indonesia menghadirkan massage chair canggih berteknologi Jepang, Perfection II. Massage chair Perfection II membantu masyarakat untuk tetap relaks, bugar, dan sehat kapapun merasa perlu relaksasi.

Perfection II juga didesain sedemikian rupa dengan menggunakan bahan kulit premium agar pengguna merasa nyaman , merasa rileks sepenuhnya dengan fitur pengubah posisi duduk hingga 180 derajat, serta menikmati musik saat berelaksasi dengan fitur pemutar musik secara otomatis lewat bluetooth.

“Masyarakat tak perlu ragu untuk menggunakan produk-produk Perfect Health Indonesia karena semua produk telah memperoleh sertifikat lolos uji dari Kementerian Kesehatan sehingga terjamin keamanan dan kualitasnya,“ tambah Keletus Aden, District Manager Perfect Health Indonesia.

Massage chair Perfection II beserta varian massage chair lainnya serta produk alat kesehatan lainnya dari Perfect Health Indonesia telah tersedia di kota Pontianak, tepatnya di Ayani Megamall. Dalam pameran yang berlangsung sejak 15 Desember 2020–3 Januari 2021.

Perfect Health mengajak masyarakat kota Pontianak untuk bergaya hidup sehat lewat progam relaksasi dan cek kesehatan gratis. Selain itu, ada promo menarik seperti cashback hingga 10 juta Rupiah dan hadiah langsung 10 unit smart tv untuk 10 pembeli pertama massage chair Perfect Health.

Dalam pameran di Ayani Megamall ini, masyarakat juga bisa mendapatkan promo 12.12 dimana massage chair Grand Modish bisa didapatkan dengan harga spesial Rp.12.120.000,-  Jangan lewatkan juga kesempatan mendapatkan timbangan multifungsi Body Fat Scale Rp.199.000,- dan tumbler Rp. 19.000,- bila menunjukkan struk belanja minimal Rp.200.000,- atau kartu membership mall. (tim liputan).

Perfect Health Indonesia www.perfecthealth.co.id IG : @perfecthealthindonesia FB : Perfect Health Indonesia WA Order : 081112427814  Hotline 08001888333 Wa 0811 1382 999 Call Center (021) 4223394

 Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini