Mula Minta Dukungan Agar Program PDAM Tirta Raya Semakin Baik

Editor: Redaksi author photo

 

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Dalam evaluasi kinerja pada tahun 2019 lalu, PDAM Tirta Raya Kab Kubu Raya mendapat predikat sehat bahkan mengalami peningkatan pendapatan laba yang cukup tinggi, peningkatan kualitas air pun terus di lakukan.

Hal itu disampaikan Direktur Utama PDAM Tirta Raya, Ir Mula Putra ketika ditemui diruang kerjanya, Mula menjelaskan PDAM Tirta Raya di tahun 2021 mendatang akan menambah cakupan baru guna melayani masyarakat Kubu Raya di wilayah Kecamatan Sungai Ambawang dan sekitarnya, Kamis pagi (03/12/2020).

“Di kepemimpinan Saya ini, PDAM Tirta Raya terus berbenah meningkatkan pelayanan dalam retribusi air bersih kepada para pelanggan sehingga dalam evaluasi kinerja di tahun 2019 lalu, PDAM Tirta Raya mendapat predikat sehat bahkan mengalami peningkatan pendaaptan laba yang cukup tinggi,” jelasnya.

Direktur PDAM Tirta Raya Mula Putra menjelaskan guna peningkatan cakupan wilayah pelayanan khususnya di Kecamatan Sungai Ambawang, PDAM Tirta Raya mendapat bantuan dari pemerinta pusat 100 liter perdetik dan itu dapat melayani 8000 sampai 10000 pelanggan baru.

"Bantuan tersebut juga bisa mencakup wilayah perbatasan kota, sehingga kedepannya akan lebih baik lagi," ucapnya.

Untuk selanjutnya pihak PDAM Tirta Raya tengah berencana membangun tempat penampungan baru di wilayah TPI Kec Sungai Kakap, mengingat di wilayah tersebut belum tersentuh sarana air bersih, Mula Putra pun bertekad di tahun 2022 cakupan wilayah PDAM Tirta Raya dapat mencapai  60 persen.

"Saya meminta dukungan dari berbagai pihak agar memudahkan program tersebut sehingga program tersebut bisa terlaksana dengan baik," pungkasnya. (bian).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini