Bantuan 10 Ton Beras Kepada Masyarakat Diserahkan Polres Kubu Raya, Ini Penjelasanya

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Peduli kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19 dan terdampak banjir tahunan diwilayahnya, Polres Kubu Raya Kembali Mendistribusikan Bantuan Beras Polri Tahap IV sebanyak 10 Ton Kepada masyarakat melalui sembilan Polsek jajaran, Selasa (08/12/2020)

Pendistribusian ini merupakan Beras bantuan Polri untuk dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Kubu Raya yang terdampak covid-19, dimana Polres Kubu Raya dalam penyalurannya melalui Polsek-Polsek jajaran yang sudah didata oleh Polsek yang benar-benar berhak menerima bantuan beras Polri tersebut.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana melalui Kabagsumda AKP Widiyanto kepada sejumlah awak media mengenai pembagian Sembako yang diserah terimakan di Mapolres Kubu Raya Jl Arteri Supadio Sungai Raya.

”Kami menerima beras bantuan Polri untuk masyarakat Kubu Raya sebanyak 10 ton dimana penyalurannya kami meminta bantuan sembilan Polsek jajaran yang ada di Kubu Raya dan telah kami serah terimakan,“ jelas AKP Widiyanto.

Kabagsumda AKP Widiyanto menjelaskan penyaluran beras Polri tahap IV ini terkait Pandemi covid-19, dimana teknik penyalurannya dilakukan secara serentak ke seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Kubu Raya melalui personil yang ada di Polsek jajaran.

Penyaluran beras dari hasil pemantauan di lapangan penyalurannya masih berjalan dan diharapkan dapat meringankan beban bagi masyarakat Kabupaten Kubu Raya ditambah lagi masyarakat yang terdampak Banjir beberapa waktu lalu. (Sumber : Humas Polres Kubu Raya).

Editor : Aan



Share:
Komentar

Berita Terkini