-->

BREAKING NEWS

HUJAN DISERTAI ANGIN KENCANG LANDA BEBERAPA DAERAH DI KABUPATEN KUBU RAYA DAN KOTA PONTIANAK, HARI INI, RABU 903/03/2021) SEJUMLAH WARTAWAN KUBU RAYA IKUTI VAKSIN COVID-19 TAHAP PERTAMA DI KABUPATEN KUBU RAYA, WAKIL BUPATI KUBU RAYA, SUJIWO DIDAMPINGI ISTRI, ANGGOTA DPR RI DAPIL KALBAR, MARIA LESTARI DAN KETIA DPRD KAB KUBU RAYA BESERTA PENGURUS GAB ORGANISASI WANITA KAB KUBU RAYA LAKUKAN PANENRAYA TOMAT DI BALAI BENIH PDI-P KALBAR JALAN ARTERI SUPADIO, ANGGOTAA DPD RIDAPIL KALBAR, YANG JUGA KETUA IKBM KALBAR, H SUKIRYANTO HADIRI KEGIATAN UPGREDING MWCNU KECAMATAN KUALA MANDOR B DI PONPES AL-IKHLAS, ANGGOTA DPR RI DAPIL KALBAR DARI PARTAI GOLKAR, MAMAN ABDURAHMAN, ST MINTA PEMBAKAR LAHAN DAN HUTAN DITINDAK TEGAS, HUJAN MULAI MENGUYUR BEBERAPA WILAYAH DI KABUPATEN KUBU RAYA, SEPERTI DI KECAMATAN RASAU JAYA, KECAMATAN SUNGAI RAYA, KECAMATAN SUNGAI KAKAP DAN KEC SUNGAI AMABAWANG, DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

PDI Perjuangan Bengkayang Targetkan 45 Persen Suara Solid Menangkan Kajot-Carlos

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bengkayang optimis pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bengkayang Martinus Kajot-Carlos Dja'afara berhasil memenangkan Pilkada 2020. Partai berlambang moncong putih itu pun membidik perolehan suara sebanyak 45 persen pada kontestasi politik yang diikuti oleh empat pasangan calon tersebut.

 

"PDI Perjuangan Bengkayang solid memenangkan Martinus Kajot dan dr. Carlos Dja'afara sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bengkayang. Segenap pengurus partai, organisasi sayap, seluruh kader dan simpatisan partai bertekad mengantarkan Pak Kajot dan Pak Carlos sebagai pemimpin kita lima tahun ke depan," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Bengkayang Esidorus saat diwawancarai awak media, Minggu (08/11/2020).

 

Pernyataan Esidorus ini sekaligus membantah isu soal tidak solidnya kader PDI Perjuangan dalam memenangkan pasangan Kajot-Carlos. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, keluarga besar PDI Perjuangan Bengkayang sempat diisukan terbelah karena sebagian mendukung calon bupati yang merupakan eks kader PDI Perjuangan, Sebastianus Darwis.

 

"Tidak benar kalau kami tidak solid. Tidak ada perpecahan di internal keluarga besar PDI Perjuangan karena semuanya mendukung pasangan Kajot-Carlos," tegasnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua DPRD Bengkayang itu juga mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan untuk betul-betul serius mengejar perolehan suara yang dibidik partainya. Mereka yang tidak bersungguh-sungguh dalam mengejar target tersebut dikatakannya akan ditindak secara tegas, bahkan sampai dijatuhi sanksi.

 

"Target kita jelas, antara 40-45 persen. Mengejar target itu tentu harus dengan gotong rotong, dengan berkolaborasi bersama seluruh perangkat partai karena target kita tinggi. Karenanya, kalau ada yang main-main, tidak serius mengejar perolehan suara yang kita targetkan, akan kita berikan sanksi," tandasnya. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini