-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

PDI Perjuangan Bengkayang Targetkan 45 Persen Suara Solid Menangkan Kajot-Carlos

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bengkayang optimis pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bengkayang Martinus Kajot-Carlos Dja'afara berhasil memenangkan Pilkada 2020. Partai berlambang moncong putih itu pun membidik perolehan suara sebanyak 45 persen pada kontestasi politik yang diikuti oleh empat pasangan calon tersebut.

 

"PDI Perjuangan Bengkayang solid memenangkan Martinus Kajot dan dr. Carlos Dja'afara sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bengkayang. Segenap pengurus partai, organisasi sayap, seluruh kader dan simpatisan partai bertekad mengantarkan Pak Kajot dan Pak Carlos sebagai pemimpin kita lima tahun ke depan," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Bengkayang Esidorus saat diwawancarai awak media, Minggu (08/11/2020).

 

Pernyataan Esidorus ini sekaligus membantah isu soal tidak solidnya kader PDI Perjuangan dalam memenangkan pasangan Kajot-Carlos. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, keluarga besar PDI Perjuangan Bengkayang sempat diisukan terbelah karena sebagian mendukung calon bupati yang merupakan eks kader PDI Perjuangan, Sebastianus Darwis.

 

"Tidak benar kalau kami tidak solid. Tidak ada perpecahan di internal keluarga besar PDI Perjuangan karena semuanya mendukung pasangan Kajot-Carlos," tegasnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua DPRD Bengkayang itu juga mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan untuk betul-betul serius mengejar perolehan suara yang dibidik partainya. Mereka yang tidak bersungguh-sungguh dalam mengejar target tersebut dikatakannya akan ditindak secara tegas, bahkan sampai dijatuhi sanksi.

 

"Target kita jelas, antara 40-45 persen. Mengejar target itu tentu harus dengan gotong rotong, dengan berkolaborasi bersama seluruh perangkat partai karena target kita tinggi. Karenanya, kalau ada yang main-main, tidak serius mengejar perolehan suara yang kita targetkan, akan kita berikan sanksi," tandasnya. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini