Paguyuban Jawa Dorong Masyarakat Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Jumlah Orang terpapar Covid-19 terus alami peningkatan, Pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda membuat pentingnya menjaga kesehatan sebagai syarat utama terhindar dari virus mematikan tersebut.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Umum Paguyuban Jawa Kalimantan Barat, Edi Suhairul S.Pd.I ketika ditemui dikediamannya, Edi juga menghimbau masyarakat agar menghindari kerumunan dan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah, Minggu pagi (22/11/2020).

“Saya menghimbau kepada Masyarakat untuk menghindari Keramaianatau kerumunan hal ini guna menmutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini semakin mewabah keman-mana,” ujarnya.

Walaupun tingkat kesadaran masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19 saat ini sudah lebih baik namun masih saja ada yang tidak menghiraukan anjuran untuk tidak melakukan kerumunan orang karena menurut Edi bisa saja menjadi klaster baru penyebaran Virus berbahaya ini.

Edi Suhairul juga Mendukung Satgas Penanganan Covid-19 untuk bertindak tegas dan terukur jika mendapati masyarakat yang masih saja melakukan pelanggaran Protokol kesehatan.

Hal senada disampaikan H Sukiyan Tokoh Masyarakat Kalbar, H Sukiyan juga menyampaikan himbauan agar menghindari kerumunan dan juga meminta Masyarakat mematuhi anjutran Satgas Penangannan Covid-19.

"Ya saya menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang sudah di terapkan  agar masa pandemi covid-19 ini cepat berlalu," tutur H Sukiyan.

Selain memberikan himbauan kepada Masyarakat Edi dan H Sukiyan juga menyatakan dukungan kepada pemerintah untuk bersama-sama menjaga kondusifitas serta menolak adanya adanya radikalisme di Kalimantan Barat.

“Hal ini untuk kepntingan kita bersama, oleh karena itu marilah kita bersama-sama menjaga dan merawat terus kondisi baik di tempat kita masing-masing agar tetap aman, damai dan sejuk,” pungkasnya (bian).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini